Wednesday, March 30, 2011



Synopsis
Seira was raised in India, but she is sent back to Japan to continue her education at an affluent boarding high school. Although she has lived in luxury, the well-bred Seira is kind and generous, earning her many friends at the school. One person who dislikes Seira is the school’s director, though she treats Seira well due to the father’s fortune. Then, during Seira’s 16th birthday party, the director informs her that her father has died, leaving her penniless. As a result, she is forced to work as a servant in order to pay off her school bills.
 

Monday, March 28, 2011


Pikachu (ピカチュウ?) adalah pokemon kesayangan Ash Ketchum. Pokemon ini adalah semacam pika berwarna kuning dan punya keistimewaan tenaga listrik. Pikachu bisa ditemukan di hutan, ladang dan tempat-tempat sumber tenaga listrik.
Pikachu kerap dikejar-kejar oleh Team Rocket karena mereka menganggap Pikachu adalah Pokemon yang istimewa.


Saturday, March 26, 2011

Utada Hikaru Album



Precious

First Love (1999)

Album kedua:
Distance (2001)

Album ketiga:
Deep River (2002)

Album keempat:
Ultra Blue (2006)

Album kelima:
Heart Station (2008)

http://dodolduren.net/forum/asian-music/102-utada-hikaru-fans-here.html

Sunday, March 20, 2011

Negi & Tomato


hahahaa... im bored.. i dunno what must I post to my blog today XD gomen.. just kidding ^^

Anyone know what is it? yeaaah! Negi & tomato.. Today I make soup with are as ingridient.. not bad.. my mother helped me ^^ she is so nice.. Im learned how to cook from her ><

I think.. hm.. so nice! XD

Ps: shinji-san in badmood today.. I hope he will back to crazy man *plakk* I love him >////<

Friday, March 18, 2011

Mimpi tadi malam

Gue mimpi di jodohin ma ortu! WHAT THE HELL???!! O________________O
I never thinking about THIS! bisa-bisanya mereka jodohin gue ma orang... hm.. seinget gue dia orang jawa ==' yampun! tulen tah? gue GAK MAOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!

Di mimpi gue gue di jodohin ma orang yang bokap bawain namanya ketika gue lagi nonton TV di lante atas... pas gue liat gue shock! yaiyalah! =='

Bokap: ini calon suami mu..
Me: *shock*
Bokap: iya..
Me: gak maooooo!!!!! *nangis*
Bokap: knapa?
Me: *liat namanya* gak mau!! maunya SHINJI NINOMIYA!!!!!!! DIA YANG BERHAK JADI SUAMI GUE!!! T________T

Mpe sebegitukah gue menginginkan dia jadi suami gue? o.O amin ya allah klo gue jadian ma shinji! >< gue suka ma DIAAAAA! *d tabok ken & jun* ken & jun.. maapin daku yah.. emang shinji yang selalu di hati *di tendang* XDD

IntinYA! gue suka ma shinji! ><
Temen gue mpe blg..
"lah.. amin dah lu klo nikah ma shinji, gue ma di mao, icha ma yuuya.." amin dah! >.<
Gue janji klo bisa nikah ma shinji akan gue rubah sifatnya tanpa mengubah kepribadiannya! amin ya allah ><


Thursday, March 17, 2011

Taiyou no Uta

Wednesday, March 16, 2011






New  UVERworld song will be use as opening song for new anime, Ao no Exorcist. The anime will debut April 10 2011 on Aniplex. So far there is no official announcement regarding the title yet. but rumored title is PRIDE.

source:

Oricon


Ao no Exorcist site


MY OWN DESTRUCTION TOUR BOOTLEG (2003.07.02) [ DVD ]
Purchase/Comprar CDJapan
Ref/Description: DAKZEDY-3002
Tracklist:
1. My Favorite Song
2. Jamie
3. Mouse Molding
4. 45
5. Santa Claus
6. Sliding Door
7. Middle Of Nowhere
8. Bare Foot
9. Oyasumi
10. Tsuki
11. Under Control
12. STUPID
Download Parts (Megaupload)
[1] [2] [3] [4] [5] [6]

Download Mirror (4Shared)
[1] [2] [3] [4] [5] [6]



Source

Tuesday, March 15, 2011

Piggu's uniform


same clothes.. we are cute? lol..


woaahhh... i sleepy.. good night world ^__^

JITB messages

シド マオ
最初に、今回の震災で亡くなられた方々のご冥福を、心からお祈りさせていただきます。
そして、今でも現地で震災の傷跡と戦ってる人達へ。
何か協力できないかって考えた結果、このプロジェクトの発足、参加にいたりました。

今すぐに直接救える手段が音楽じゃないのは事実で。
それでも僕らみたいに人前に立つミュージシャンがやるべきこと、できること。
発言力と影響力、それを今こそ大きな輪に変えて、一人でも多くの人たちが賛同してくれたらなと願ってます。
そして僕も、今の自分にできることを精一杯まっとうさせて頂きます。
けど僕ができるのは、あくまでもきっかけ作りまで。
そこから先は、みなさんの思いやりの気持ちにかかってます。
その気持ちは絶対に泣き顔を減らして笑顔を取り戻してくれる、そう信じてます。
力を貸してください。
そして、震災地のみなさんが笑顔を取り戻したとき。
僕らシドの音楽が、その笑顔をもっともっと満面の笑みに変えれるように。
僕は歌い続けます。
シド ボーカル マオ


シド Shinji
まず被災された方々に心からお見舞い申し上げます。
一日も早い復興を祈っています。
そして犠牲になられた方々のご冥福をお祈り致します。
僕は音楽家ですが、今は違った形で少しでも被災された方々の
力になれればと思っております。
一刻も早く笑顔の皆様に会えると信じて
シド Shinji


シド 明希
今自分にとって言葉以外で、行動で何ができるか考えていました。
今、僕達は何ができるのか…。
自社として、そしてシドという団体としてできることを考えていました。
これは一つの行動です、みんな同じだと思います。
一つ一つの積み重ね。
何事もそうだと思います。
一つの積み重ね、それがやがて大きな奇跡に繋がると信じています。
節電、節水も同じく。一人一人の“イチ”が大きな力になると信じています。
今こそみんなの想いが一つになる時だと信じています。
少しでも被災地そして被災者の方々の光になれることを祈って。
シド 御恵明希


シド ゆうや
まず、今回の震災で亡くなられた方々にご冥福をお祈り申し上げます。
そして、いまだに続く余震や原発問題などで戦ってる現地のみなさんへ、心から【エール】を送りたくこのようなプロジェクトを企画、参加に至ってます。
今僕らにできる最善ってなんだろうか?
一刻も早い現地の復興を願うと共に、復興の為の力を集めること。
これしかないと思いました。
早くみんなの笑顔を取り戻したいです!!
ご協力お願いします!

シド ゆうや

source 

Monday, March 14, 2011

It was 3 a.m. when you woke me up
Then we jumped in the car and drove as far as we could go 
Just to get away
We talked about our lives until the sun came up
And now im thinking about how i wish i could go back
Just for one more day
One more day with you

Everytime i see your face
Everytime you look my way
It's like it all falls into place
Everything feels right
Ever since you walked away
You left my life in disarray
All i want is one more day
Its all i need one more day with you

When the car broke down 
We just kept walking along
Til we hit this town 
There was nothing there at all 
But that was all ok 

We spent all our money on stupid things
But if i look back now id probably give it all away,
Just for one more day 
One more day with you

Everytime i see your face
Everytime you look my way 
Its like it all falls into place
Everything feels right

Ever since you walked away
You left my life in disarray
All i want is one more day
Its all i need 
One more day with you

Now im sitting here 
Like we used to do
I think about my life
And how there's nothin i won't do 
Just for one more day 
One more day with you

Everytime i see your face
Everytime you look my way 
Its like it all falls into place
Everything feels right
Everytime i hear your name
Everytime i feel the same
Its like it all falls into place
Everything, everything feels right

You walked away just one more day 
Its all i need one more day with you.



sebuah pertunjukan menarik, di studio Leavesden dekat Watford di mana Harry Potter film dibuat, akan dibuka di musim semi 2012. Tur tiga jam akan menampilkan set asli, kostum, alat peraga dan efek yang digunakan dalam semua delapan film. Di antara pameran akan ditetapkan untuk Aula Besar di Hogwarts School dan kantor kepala sekolah Dumbledore.

Pada Tur nantinya akan memberikan fans sebuah kesempatan unik untuk berjalan melalui set yang sebenarnya dari film, termasuk Aula Besar dan kantor Dumbledore. Aula Besar adalah karya desainer produksi Stuart Craig, yang mengumpulkan tiga nominasi Oscar untuk karyanya di film Harry Potter. (Dia juga memenangkan Oscar untuk karyanya pada film-film non-Harry Potter seperti The Patient Inggris, Liaisons Berbahaya, dan Gandhi, tapi itu di samping titik di sini.) ini dibangun pada tahun 2000 untuk film pertama, Harry Potter dan Batu Bertuah, dan dilengkapi dengan lantai batu yang solid serta meja dan bangku terlihat dalam film.

sedangkan di set Kantor Kepala Sekolah Dumbledore yang awalnya dibangun untuk Film Harry Potter and the Chamber of Secrets, para peserta tur akan disuguhkan dengan Set yang terdiri Topi Seleksi, Pedang Gryffindor, dan lukisan dari film, termasuk dua dari Profesor Dumbledore. Berbagai artefak lain, alat peraga, dan kostum juga akan dipamerkan sebagai bagian dari tur. Warner Bros berharap untuk mengumumkan set-set lainnya di masa mendatang.

'‘The Making of Harry Potter’ Studio Tour" ini merupakan bagian dari renovasi $ 161.000.000 dari 200 hektar situs Hertfordshire Warner Bros. Setelah menyelesaikan proyek tahun depan, fasilitas tersebut akan mencakup 250.000 meter persegi soundstages serta backlot terbesar di Eropa. Situs Hertfordshire telah menjadi basis produksi untuk semua film Harry Potter delapan, dan juga digunakan dalam The Dark Knight dan Sherlock Holmes.

Warner Brothers Studios di Leavesden, sebagai tempat tur, diatur untuk menjadi salah satu sarana produksi studio terbesar di Eropa saat dibuka tahun depan. untuk tiketnya sendiri akan dijual akhir tahun ini.
Josh Berger, kepala Warner Brothers Inggris, mengatakan itu adalah sebuah studio penting bagi perusahaan, dan akan lebih besar dari tanah mereka di Burbank, California.
"Setelah bekerja di luar Leavesden selama 10 tahun terakhir dan mengetahui rencana masa depan kita masuk akal untuk membuat kesepakatan sekarang,"katanya.
"Para penjual yang siap untuk menjual sekarang, kami siap untuk membeli dan hanya masuk akal untuk melakukannya."
Film Harry Potter kedelapan dan terakhir akan terbuka di bioskop pada bulan Juli 2011.


Source 1
Source 2

Friday, March 11, 2011

TOKYO -- Japan was struck by a magnitude 7.9 earthquake off its northeastern coast Friday, shaking buildings in Tokyo for several minutes and prompting a tsunami warning.
Japan's meteorological agency warned that a tsunami as high as 20 feet (6 meters) could strike the coast near Miyagi prefecture, closest to the epicenter. Smaller tsunamis of up to 50 centimeters reached some coastal communities, the agency said.
The Pacific Tsunami Warning Center in Hawaii said a tsunami warning was in effect for Japan, Russia, Marcus Island and the Northern Marianas. A tsunami watch has been issued for Guam, Taiwan, the Philippines, Indonesia and U.S. state of Hawaii. 
The quake struck at 2:46 p.m. at a depth of 10 kilometers, about 80 miles (125 kilometers) off the eastern coast, the meteorological agency said. The area is 240 miles (380 kilometers) northeast of Tokyo.
In downtown Tokyo, large buildings shook violently and workers poured into the street for safety. TV footage showed a large building on fire and bellowing smoke in the Odaiba district of Tokyo. Footage on national broadcaster NHK from their Sendai office showed employees stumbling around and books and papers crashing from desks.
Police and coast guard officials said they were assessing possible damage from the quake.
Several quakes had hit the same region in recent days, including a 7.3 magnitude one on Wednesday.

Tuesday, March 8, 2011

Shin Pervert?

Kemarin lagi sms-an ma temen.. yah.. aki's girlfriend *plakk* emg pacarnya aki kan? *d tendang*. kenapa demikina karena mereka ssuuuuudaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh *d hajar* okeh.. its not important, just she n he  yang tau.. oh ya.. tuhan juga denk XD

dia bilang ttg pacar gue, ehem.. yap.. Shinji SID


bahwa dia PERVERT! (ノ◇≦。)
gue gak pernah terpikir seperti itu! tapi.. gue akui semenjak dia punya twitter dia makin pervert.. gue suka shin yg dulu.. yg suka narsis ria d blognya... skrg blognya sepi o(TωT ) paling2 kemaren dia isi banyak.. dia blg ada sodaranya yang tinggal di sendai (?) okelah..

si kawaii boy from SID ngimel my friend, yah.. sebut aja dia kangen (‐^▽^‐) *plakk* klo gak apa sebutannya? mau diblg mau neror? gak mungkin kan? aneh2 aja gue mah (-""-;) emg aneh dah..

dia cerita ttg si baka, oke.. sebutan si pacar gue.. gue jga klo lagi kesel males nyebut namanya.. panggil gue kenzo aja! *makin gaje* \(´▽`)/ kenzooo.. i love you honeyyy!! ♥♥♥♥♥

Di blg soal kejadian yg sangat gak bgt bagi sebagian cewek.. dia juga menyadarkan aku *halah* klo photo plixi si baka mengandung arti.. oke.. gue juga beranggapan klo itu mengandung arti.. tapi.. karena gue akan yg baik dan manis *plakk* gue gak mau ambil pusing. tmn twitter gue blg itu "love in the bed" sip dah.. *tos* gue setuju.. tapi apakah dia pengen banget? banget banget? kyknya pervertnnnyaaaa ampuun dah.

Faktor umur merupakan gejala awal terjadinya.. oke Shin udh 32thn & everything can be happen, agree? bagus. mungkin juga lagi hor*y, but.. I dont care! Tapi.. masa dia kudu mikir mpe sejauh itu?

Begini.. klo lo cowok & nabrak cewek apa yang lo pikir? menolongnya atau mikir macem2? gue cewek chuy.. gue mah nolong, klo itu temen gue, gue ngakak dulu baru nolong.. tapi dia? dia mikir apa yang ada d tubuh cewek! masyaallah! gue ada matkul agama hari ini *gaje*

itu yang jadi masalah knapa gue benci shinshin sekarang! makin pervert T________T minta gue rukiyah-in.. oke.. gue akan melakukannya! semangat!!!

gue juga sempet mikir hal gila.. yah.. gila bgt deeeeh.. kan ad yang ngasih poto plixi shin pake bibir, gue maunya ngash dia poto cewek bentangin tangannya dan seraya memeluk.. oke.. yang mau ngelakuin itu gue.. tapi setelah kejadian ini gue mikir.. yang ada gue mikir, gue gila kali yah! gue org indo kali! masih mikirin ini itu.. apalagi gue masih perawan! (ノ_-。) gak mungkin kan? gila! itu yg gue pikirkan.. yang ada nanti dia ngukur ukuran dada gue.. oke.. gue subur, badan gue maksudnya.. sama aja itu dgn jalan jual diri ke artis yang kita sukai, ITU DIBENCI OLEH ALLAH SWT! astagfirullah amit2 dah gue ngelakuinya Y(>_<、)Y

Gue harap lo bisa baca tulisan gue shinshin.. gue gak mau lo pervert.. gue masih suka ma lo.. gue suka senyum lo yang manis bener! sumpeh dah (〃∇〃) hanya itu yang gue suka.. oke.. tampang lo mendukung.. tapi hati lo seakan buta oleh nafsu & pikiran jorok yang lo dapet.. semoga Tuhan memaafkan lo. amin.

Monday, March 7, 2011




Thanks to edohsama
Credits : Jmusic.Maxcaz via OHP

Sunday, March 6, 2011


I hope I can buy it.. I saw on Fb the pictures so amazing n.. SHINJI-KUN LOOKS SO YUMMY! >////<

Kenzo's Facts




- Kenzo was ever been stabbed in the head with a scissors when he's in elementary school.
- Kenzo's elementary and middle schools were private.
- Kenzo has one younger sister who's three years younger than him.
- He took the train by his own when he's in elementary school.
- Kenzo's parents had a villa.
- The first band he fond to is KISS { the American rock band }.
- He has ever caught in the fashion and dressed up in leather, satin shirts and even put on the make-up after he discovered KISS.
- He ever played piano and guitar.
- His most respectful and admired person in his life was his grandfather.
- His first and number one music was from Final Fantasy which was created by Uematsu Nobuo.
- The first live Kenzo watched was Stratovarius.
- Kenzo's part-time job was at Mister Donut but quit after two days later.
- He ever attend high school of music studies and finally found out that it was full of yankees.
- During he was in the band; Ayabie, he was drumming for more than 40 songs and he can memorized them in 2-3 weeks.
- Kenzo was ever been in heavy rock band as well as an another band which was formed by him but both disbanded.
- One of the song called " Ancient-Tree " in the album "Virgin Snow Color", at the begginig of the song, Kenzo's the one who make the whispering voice. { It was says in the booklet }

Source: Buru Tokyo Webs

Saturday, March 5, 2011

The Bibir Monyong..

Gak tau dia ini hobi ato gak.. yang pasti gue gak bisa niruin.. jangankan niruin liatnya aja kyknya sakit. yaiyalah.. pada ketarik dah tuh bibir.. otot bibir apalagi.. XDDD

Spoiler..


Tuhkan.. maju bgt! =='
gak sakit apa tuh monyongin bibir kayak gitu.. gue mah pasti udh ketarik.. lama2 kyk soang dah XDD *plakk*

Friday, March 4, 2011

Kimi No Koe To Yakusoku (Your Voice And Your Promise)

Kaze wa sotto yasashiku hono ka ni kaori kioku wo atsume
kaze wa sotto yasashiku hitomi ni keshiki wo yobisamasu

"Tsumetai"
kankaku no usureta te ni itsumo nukumori wo ataete kureta no wa
kimi to no yakusoku deshita

Imasara kizuita asahaka na mayoi wa henbou wo osore koori tsuita
mahou ni yoru mono deshita

Sukitoota karada ni azayaka ni
iro wo tsukeru no wa kimi

Kasaneta yubi gen wo yurashi namonaki mirai wo egaki
kasaneta beni nodo wo narashi namonaki uta wo hibikaseru

Shidai ni
yukidokeru boku wa kimi no koe to takaraka ni
mayodokeru boku wa sunda onkai to haneru

Taemanaku gekiryuu no mukou kishi e zutto
sakebi tsuzuketeita n'da zutto ne

Kisetsu no kawa nagasarenu you ni
te wo tsunaide watarou

"Hachigatsu sora yurashita koyubi no yakusoku oboeteru?
ano toki kureta kimi no koe wa ichido mo iroaseta shinai"

Kasaneta yubi gen wo yurashi namonaki mirai wo egaki
kasaneta beni nodo wo narashi namonaki uta wo hibikaseru

The wind softly blows, carrying a faint scent that tenderly reawakens my memories
The wind blows gently, tenderly reawakening my eyes to the scenery


The wind softly blows, carrying a faint scent that tenderly reawakens my memories
The wind blows gently, tenderly reawakening my eyes to the scenery

"So cold"
The familiar sensation
of the warmth your hand always gave, has faded
Along with you and your promise

I just then now noticed how narrow-mindlessly bewildered I was
from being frozen in fear at the change of your appearance
It was magic overnight.

Your transparent body had a vivid color to it
Our fingers latched onto eachothers'....the string shook
Painting a future unknown
As the crimson layered,...........your throat made a noise
Resounding into an obscure song

Gradually
The snow melted; and your voice grew louder to me
I, who solved the puzzle, jumped with a musical scale

You went beyond the bank of the rapids, without cease
I continued to scream, without cease

kisetsu no kawa ni nagasarenu you ni te wo tsunaide watarou
So as not to be dragged down by that seasonal river,
we musn't let go of eachothers' hands,
and cross over

"Do you remember the shake of our pinky promise... under that August sky?
At that time, your ending voice didn't fade for not even one moment"
Our fingers were latched onto one anothers'........The string shook,
Painting a future unknown
As the crimson layered,...........your throat made a noise
Resounding into an obscure song


More lyrics: http://www.lyricsmania.com/kimi_no_koe_to_yakusoku_your_voice_and_your_promise_lyrics_ayabie.html
All about Ayabie: http://www.musictory.com/music/Ayabie

Purezento?



From who?
hahahaa...

Garis Tangan


His mine


Mine

(笑)

Thursday, March 3, 2011

Mao's Pigg


I hope my piggu sit between mao T___T

Just Joke?

Hmmm..
I cant say anything..
Im shocked!
Im envy!
Im jealous!
Im arghhhhh i dunno what i said right now!

I found the photo on aki's blog


What aki's doing to shinji-kun?
huhuhuhu!! I hope they are just joking! =________=
I hope my fantasy about them not come true! T____T

My friend said theyre like brother.. yeah.. I know.. Aki called shinji ad his brother, aki called shinji: shinji-ni. how about shinji? i never know.

I hope just joke! =_________________=

Wednesday, March 2, 2011


Piggu's time ^^
Uhh.. she is cute! >///<

oke.. ini pertama kalinya gue ngajuin skripsi n d tolak.. sakitt sakitt bgt! gak ngerti apa tuh dosen perjuangan gue nyari receh demi receh (lebay) n akhir-akhir ini merasa duit gue buat beli ayabie berkuranggg mulu! yampun!! ==' *plakk*

Oke.. balik lagi..
proposal skripsi gue d tolak.. ya allah! dia gak tau apa gue udh ngeprint, ngerombak! padahal itu tadi siang lappie udh ngehang bgt! maaf lappie-chan *elus2 lappie*
yaudh.. gue kumpulin dah.. ketemu pak a**s, dosen yang gue bilang nyebelin dah.. gak sadar juga ma keadaan gue.. apa susahnya sih ngasih dosen pembimbing gitu! gak ngerti apa ma kondisi gue! sadiss amat tuh dosen!! =_________=

disaat kondisi kayak gini gue pengen banget d hargai, di dukung.. tapi bishi-bishi gue gak ada yg dukung *jitak semua* yampun daaaahh!! =_______="


uuuhh!!!! kesel!!

Tuesday, March 1, 2011

Sidnad Vol 6


DISC 1】
SID Summer Festa 2010 ~SAITAMA SUPER LIVE~ (2010.7.31)
1.レイン (Rain)
2.歌姫 (Utahime)
3.妄想日記 (Mousou Nikki)
4.刺と猫 (Toge to Neko)
5.マスカラ (MASCARA)
6.眩暈 (Memai)
7.ミルク (MILK)
8.sleep
9.微熱 (Binetsu)

【DISC 2】
YEAR END CLIMAX 2010 ~全てのシドへ~ (~FOR ALL OF SID~) (2010.12.11)
1.紫陽花 (Ajisai)
2.アリバイ (ALIBI)
3.モノクロのキス (Monochrome no Kiss)
4.誘感コレクション (Yuukan Collection)
5.嘘 (Uso)
6.乱舞のメロディ (Ranbu no Melody)
7.ドラマ (DRAMA)
8.星の都 (Hoshi no Miyako)
9.smile
10.循環 (Junkan)
11.光 (Hikari)

【DISC 3】【Limited Edition BLU-RAY】
SID Summer Festa 2010 ~SAITAMA SUPER LIVE~ 3D Disc (2010.7.31)
1.cut
2.dummy
3.one way

source: geakteng@lj & mslaundry@lj