Monday, May 23, 2011

Inobu Jfest

yeaaaahhhhaaa!!!
inobu Jfest! ini tahun ketiga gue pergi kesana! XD hampir gak absen juga sih.. abisan.. tempatnya deket dari rumah XD

temen.. yah.. tumbern bgt si Yutaka gak mau ngikut, akhirnya!! gue dapet si pengganti! wiwi!! yampun.. syukur deh lo mau bareng ma gue.. gue gak bisa berpikir klo kudu muter di jfest sendirian TT____TT untungnya dia mau.. makasih wi *hugs* ^^

tapi.. tapi.. HUJAN!! temen gue yang udah semangat '45 aja gak jd kesana.. dia keujanan.. makanya mas pake jas ujan kek! hujan dan anginnya di tabrak! xD matilah kau *plak* oke.. XDD aku nonton Chiku loh! oh ya.. kemaren chiku lemparin CD single mereka... gue gak dapet T_____T si Mr. Q ngelemparnya ke gue kek! biarpun gue cewek gue mau kok! XD semangat gretongan! ^0^)b

oh ya..
gue juga ketemu ma tmn2.. walau lupa ngambil photo.. sedih..
acaranya rame, bazarnya juga.. tetapi!! gue gak bisa blanja banyakk!! itu.. kemahalan.. patipati.. klopatipati gak ada gue relain selamanya deh! bete juga liat tampang si om! kesel!!!! gue kesel ma orang yang pamer di twitter! iya!! gue iri ma lo! apa gue gak boleh apa ngungkapin itu?! T____T

eeeeeeeeeeeettttttttt.. back to topic.. XD


ni tiketnya.. XD si jlk yang megang.. katanya buat kenang-kenangan XD

lol..
have a nice days!! ^0^

0 Comments:

Post a Comment