Thursday, November 4, 2010

The Bag

ntah gue ngerasa de ja vu or gak.. ato ngerasa aneh sendiri, tapi itu nyata loh! NYATA!
gini..
udah beberapa kali gue pengen sesuatu dari si -ehem- shinji, tapi selalu dapat.. terakhir gue liat tasnya yang menurut gue sih unik, secara gue kan cewek jadi iri mah biasa kalau liat barang2 unik dan lucu.. cewek gitu loh.. XDD

tapi ini emang lucu loh!
unik banget!
sempat terlintas, kok cowok kayak dia punya tas yang lucu banget!
samaan lah ma tas gue yang ada tulisan koreanya..
tapi punyanya angka..
ni..


ya kan??
unik..
pengen..
semoga pas jalan2 besok nemu yang kayak gini, kata si shinji sih lappienya muat! punya gue muat gak yah?? secara punya gue kan 14 inch.
lucu! >w<
pengen.. T^T

ni punya gue..






beda kan??
yang ini nemunya mah di toko boneka.. ^^
yang atas mana kutahu..
tanyakan ma shinji.. ^^

0 Comments:

Post a Comment