Tuesday, November 30, 2010

Mao's picture from his blog!!!

KAWAAAAIIIIIII!!!!!!!

My Friends in Piggu

hohoho..
Torimorimoch, Reiyuzuki, n me Reinne-chan ^^
WE'RE FRIENDS!!! ^o^/





 Tracklist:
01.乱舞のメロディ
02.暖炉
03.ホソイコエ(Live from 『SID Summer Festa 2010』)
Bitrate: 320 kbps

 Download Here

thank to uploader



On November 27th, UVERworld held a live concert, “UVERworld LAST TOUR at TOKYO DOME“, at the Tokyo Dome for the first time. They performed 25 songs, including their latest song “NO.1“, which was made especially for the live.
The vocalist of UVERworld, TAKUYA∞, told the 42,000-member audience, “We are still in the middle of our dream.  Let me tell you one thing.  Say your dream out loud.  Nothing will be true if you can’t even say it out loud.  Someday, I am going to make a song that all of Japan would love!”   They also performed a song which has never been released at the end of the live, thus marking their first live concert at Tokyo Dome a great success.
Moreover, there were an announcement that they will be holding a ‘live house tour’ in December, and another live concert at the Nippon Budokan on Christmas.


1.NO.1
2.D-tecnoLife
3.Gekido
4.Burst
5.Hakanakumo Towa no Kanashi
6.Barrel
7.the truth
8.YURA YURA
9.Qualia
10.Kimi no Suki na Uta (acoustic)
-Shintaro Drum Solo-
11.over the stoic
12.Wakasa yue Enterekeia
13.GO-ON
14.SHAMROCK
15.just Melody
16.99/100 damashi no tetsu
17.Myosaku Gougai ORCHESTRA~UNKONWN ORCHESTRA
18.Kami Atsume
19.ENERGY
20.6-tsu no Kaze
21.CHANCE!
22.Sparta
23.GOLD
24.Roots
25.DISCORD

The “UVERworld LAST TOUR at TOKYO DOME” will be broadcasted on January 6th via WOWOW, but until then, check out some of the photos below!



Source: Tokyohive http://www.tokyohive.com/2010/11/uverworld-holds-their-firstlive-concert-at-tokyo-dome/

Thursday, November 25, 2010

Yuuya new Photo

Yuuya new photo from his blog.. ^^


【今日のオレ】

独特なアウター(コート?なのでしょうか?)に細身のパンツ!

いかがでしょうか?

だっふんだ(・ε・)

http://yaplog.jp/410yuyaid-s/
he look like pinguin!! funny yuuya!! ^0^/

Kawaii

I took the picture from @TMR15. It was so cute.. >___< i dont know who is it.. LOL..

Wednesday, November 24, 2010

Shinji_chibi







kawaiii!!! >______<

Tuesday, November 23, 2010

Ranbu no Melody PV


Download Here

Credit: steely @jpopsuki
thank to sidnad@lj

Sunday, November 21, 2010


OMG!! his face!! SO CUTE!!
u think he is chatting or reading his fan tweets to him.. 0.0 he read my tweets?? >w< I HOPE YES! Im care with him! why he doesnt care with his fans? i dunno.. just God and his self who has the answer..

Saturday, November 20, 2010

Friday, November 19, 2010

The awesome gang at Kou-Rakuen has gotten their hands on the band's latest PV offshot video and subbed it! :) In chinese subs as usual though. Have uploaded it to Mediafire for those who are not keen to use Raysource to download from their site. (Raysource sort of sucks sometimes because of its tedious and slow download speed for me. >_<)

Enjoy the video! (The guys are as cute and funny as ever.) Love their offshots! :D As per Kou-Rakuen's policy, you can distribute the video but do remember to credit them and not re-edit the video in any way.


Translation:
Question to Mao: What is the focus of your outfit?

Mao: Focus? *points and tugs at checkered part of outfit* It should be this. It is connected to my vest and this side is connected to my pants.

Yuuya:
It is super hot in here!
*asks staff* It is hot right?
It is on sales in December?
I am perspiring all over!

Staff member comments on Aki cutting his hair to such a short length. (He also added something about the hair length being related to middle school but I have no idea how to translate it! Sorry! >_<) After which he touches Aki's hair and said "Kawaii". (He is not the only one who thinks so btw. =D)

Shinji: Are those bones real?

*Staff member says yes.*

Shinji: Whose bones are these?

Staff member: They are buffalo bones.

Shinji: Buffalos exist??? (YES THEY DO! Omg Shinji you are so cute! =x)

Mao and Yuuya talks about how Mao will rotate and do the Merry-go-round to get the best effect when filming. (!?)

--------------------------------

01:38 of the video

Words on screen states that the band is going to try out a filming method called "Time Stretch" for the 1st time.

Aki: So it goes like bang bang bang then stop?

Staff: It is not stopping, just that transition (between each scene) needs to be slowed down.

*We can see Yuuya practising and looking a bit lost haha. Also lol at Shinji hovering at the background (Arrow pointing at Shinji says "Take Note of this!")*

---------------------------------

Around 02:25.

Mao: You videoed it down? Videoed it already?

Yuuya: Mao-kun looks really interesting from my view of him at the back, sort of like a thief.

----------------------------------

03:50

Staff: Mao-san is done with the filming!
Mao: Thank you all for your hard work.

After that we can see Mao leaving the studio while singing "Finished filming" to the tune of Ranbu no Melody at the end.


Note: This is just a very rough translation!!! And there are some things which might not be translated very correctly so I apologize for any mistakes. However, I hope it gives you a rough idea of what they are doing in the offshot!


here the link ^^

Download Here

Many thanks to sidnad@lj who give the translation and kou-rakuen for upload the file ^^









COOL!! HIS EYES!!
LOVE IT!! >//////<

thx to sidnad@lj

Thursday, November 18, 2010

Shinji at JITB 2010





kawaii!!
SHINJI SO HANDSOME N KAWAII!!! o(>w<)o

sidnad@lj

apa-apaaaaaannn neh!!! SHINJI GUE!!!!! TT_____TT








apa-apaan neeehhh!!!
SUAMI GUE!!! *tendang aki*
berani lu cium or apapun itu, lu gue sate!!! IM SO MAD!!!!

Monday, November 15, 2010

PatiPati 2010






waw!!!
its so COOL!!
Aki with his new hair, Shinji with his hat, >/////<
REALLY HANDSOME!!! o(>w<)o

Thanks to SIDNAD@lj

Studi dalam beberapa tahun terakhir semakin mengukuhkan bahwa berjalan tergopoh-gopoh dan bukan jalan santai memang memberi banyak manfaat bagi kesehatan kita. Inilah sembilan manfaat yang dapat diperoleh dari aktivitas jalan kaki

Serangan Jantung
Pertama-tama tentu menekan risiko serangan jantung. Kita tahu otot jantung membutuhkan aliran darah lebih deras (dari pembuluh koroner yang memberinya makan) agar bugar dan berfungsi normal memompakan darah tanpa henti. Untuk itu, otot jantung membutuhkan aliran darah yang lebih deras dan lancar. Berjalan kaki tergopoh-gopoh memperderas aliran darah ke dalam koroner jantung. Dengan demikian kecukupan oksigen otot jantung terpenuhi dan otot jantung terjaga untuk bisa tetap cukup berdegup.

Bukan hanya itu. Kelenturan pembuluh darah arteri tubuh yang terlatih menguncup dan mengembang akan terbantu oleh mengejangnya otot-otot tubuh yang berada di sekitar dinding pembuluh darah sewaktu melakukan kegiatan berjalan kaki tergopoh-gopoh itu. Hasil akhirnya, tekanan darah cenderung menjadi lebih rendah, perlengketan antarsel darah yang bisa berakibat gumpalan bekuan darah penyumbat pembuluh juga akan berkurang.
Lebih dari itu, kolesterol baik (HDL) yang bekerja sebagai spons penyerap kolesterol jahat (LDL) akan meningkat dengan berjalan kaki tergopoh-gopoh. Tidak banyak cara di luar obat yang dapat meningkatkan kadar HDL selain dengan bergerak badan. Berjalan kaki tergopoh-gopoh tercatat mampu menurunkan risiko serangan jantung menjadi tinggal separuhnya.

Stroke
Kendati manfaat berjalan kaki tergopoh-gopoh terhadap stroke pengaruhnya belum senyata terhadap serangan jantung koroner, beberapa studi menunjukkan hasil yang menggembirakan. Tengok saja bukti alami nenek-moyang kita yang lebih banyak melakukan kegiatan berjalan kaki setiap hari, kasus stroke zaman dulu tidak sebanyak sekarang. Salah satu studi terhadap 70 ribu perawat (Harvard School of Public Health) yang dalam bekerja tercatat melakukan kegiatan berjalan kaki sebanyak 20 jam dalam seminggu, risiko mereka terserang stroke menurun duapertiga.


Berat badan stabil

Ternyata dengan membiasakan berjalan kaki rutin, laju metabolisme tubuh ditingkatkan. Selain sejumlah kalori terbuang oleh aktivitas berjalan kaki, kelebihan kalori yang mungkin ada akan terbakar oleh meningkatnya metabolisme tubuh, sehingga kenaikan berat badan tidak terjadi.

Menurunkan berat badan
Ya, selain berat badan dipertahankan stabil, mereka yang mulai kelebihan berat badan, bisa diturunkan dengan melakukan kegiatan berjalan kaki tergopoh-gopoh itu secara rutin. Kelebihan gajih di bawah kulit akan dibakar bila rajin melakukan kegiatan berjalan kaki cukup laju paling kurang satu jam.

Mencegah kencing manis
Ya, dengan membiasakan berjalan kaki melaju sekitar 6 km per jam, waktu tempuh sekitar 50 menit, ternyata dapat menunda atau mencegah berkembangnya diabetes Tipe 2, khususnya pada mereka yang bertubuh gemuk (National Institute of Diabetes and Gigesive & Kidney Diseases).

Sebagaimana kita tahu bahwa kasus diabetes yang bisa diatasi tanpa perlu minum obat, bisa dilakukan dengan memilih gerak badan rutin berkala. Selama gula darah bisa terkontrol hanya dengan cara bergerak badan (brisk walking), obat tidak diperlukan. Itu berarti bahwa berjalan kaki tergopoh-gopoh sama manfaatnya dengan obat antidiabetes.

Mencegah osteoporosis
Betul. Dengan gerak badan dan berjalan kaki cepat, bukan saja otot-otot badan yang diperkokoh, melainkan tulang-belulang juga. Untuk metabolisme kalsium, bergerak badan diperlukan juga, selain butuh paparan cahaya matahari pagi. Tak cukup ekstra kalsium dan vitamin D saja untuk mencegah atau memperlambat proses osteoporosis. Tubuh juga membutuhkan gerak badan dan memerlukan waktu paling kurang 15 menit terpapar matahari pagi agar terbebas dari ancaman osteoporosis.

Mereka yang melakukan gerak badan sejak muda, dan cukup mengonsumsi kalsium, sampai usia 70 tahun diperkirakan masih bisa terbebas dari ancaman pengeroposan tulang.

Meredakan encok lutut
Lebih sepertiga orang usia lanjut di Amerika mengalami encok lutut (osteoarthiris). Dengan membiasakan diri berjalan kaki cepat atau memilih berjalan di dalam kolam renang, keluhan nyeri encok lutut bisa mereda. Untuk mereka yang mengidap encok lutut, kegiatan berjalan kaki perlu dilakukan berselang-seling, tidak setiap hari. Tujuannya untuk memberi kesempatan kepada sendi untuk memulihkan diri.

Satu hal yang perlu diingat bagi pengidap encok tungkai atau kaki: jangan keliru memilih sepatu olahraga. Kita tahu, dengan semakin bertambahnya usia, ruang sendi semakin sempit, lapisan rawan sendi kian menipis, dan cairan ruang sendi sudah susut. Kondisi sendi yang sudah seperti itu perlu dijaga dan dilindungi agar tidak mengalami goncangan yang berat oleh beban bobot tubuh, terlebih pada yang gemuk.

Bila bantalan (sol) sepatu olahraganya kurang empuk, sepatu gagal berperan sebagai peredam goncangan (shock absorber). Itu berarti sendi tetap mengalami beban goncangan berat selama berjalan, apalagi bila berlari atau melompat. Hal ini yang memperburuk kondisi sendi, lalu mencetuskan serangan nyeri sendi atau menimbulkan penyakit sendi pada mereka yang berisiko terkena gangguan sendi.

Munculnya nyeri sendi sehabis melakukan kegiatan berjalan kaki, bisa jadi lantaran keliru memilih jenis sepatu olahraga. Sepatu bermerek menentukan kualitas bantalannya, selain kesesuaian anatomi kaki. Kebiasaan berjalan kaki tanpa alas kaki, bahkan di dalam rumah sekalipun, bisa memperburuk kondisi sendi-sendi tungkai dan kaki, akibat beban dan goncangan yang harus dipikul oleh sendi.

Depresi
Ternyata bergerak badan dengan berjalan kaki cepat juga membantu pasien dengan status depresi. Berjalan kaki tergopoh-gopoh bisa menggantikan obat antidepresan yang harus diminum rutin. Studi ihwal terbebas dari depresi dengan berjalan kaki sudah dikerjakan lebih 10 tahun.

Kanker
juga dapat dibatalkan muncul bila kita rajin berjalan kaki, setidaknya jenis kanker usus besar (colorectal carcinoma). Kita tahu, bergerak badan ikut melancarkan peristaltik usus, sehingga buang air besar lebih tertib. Kanker usus dicetuskan pula oleh tertahannya tinja lebih lama di saluran pencernaan. Studi lain juga menyebutkan peran berjalan kaki terhadap kemungkinan penurunan risiko terkena kanker payudara.

(kompas dot com)- Catatan Misteri Dunia

Sunday, November 14, 2010

Piggu














keren ni org! dapet golden fish! ^^ mantep


Wednesday, November 10, 2010

My Fourth Blog

omedetto!!

my fourth blog! ^o^/
I created an account in http://yaplog.jp n now I have it..
I dunno why I want to created it.... ^^
I wanna follow SID members! XDDD

my blogs:
http://ameba.jp/viscazayaka
http://www.shiroyukishinji.blogspot.com
http://blogs.yahoo.co.jp/shiroyukishinji/
http://yaplog/watermellon23

I need 1!
I yet created account in Barks! XDD
akichuuu~
waiting for me.. ^^

Tuesday, November 9, 2010

New Picture!






*pingsan*
SHINJI!
YOURE SO HANDSOME!!! >//////////

Yuuya mangap XD


mangap gaje ni si Yuuya! =______=

Sunday, November 7, 2010

Tanya ken..

kapan gitu gue kan baca tentang "bagian tubuh mana dari pria yang disukai" banyak tuh pilihannya! tapi gue mah jawab BIBIR! sumpah! gue suka banget ma bentuk bibirnya SHINJI! eksotis! >////<






nyaunyauyawwwwwwwwww
mantep kan?? XDb
iya dunk!

 yey.. v^o^v

Tadi siang di angkot gue sempet mikirin Shinji SID...
tapi ini lebih unik n lain daripada yang lain..
DIA HAMIL!! XDDDD
OMG!! he was so cute!!
dia terbaring di rumah sakit, tangannya dipegang suster, gue juga megang sih..
napasnya tersengal-sengal, dia teriak "hahuhahu"
sumpah!! wajahnya itu CUTE ABIS!!! >///////<
sebenarnya gue gak mau nistain dia lagi.. tapi mau bagaimana lagi.. tiba2 nongol? XDD yasudahlah..

ni pikunya..






OMG!! HE WAS HANDSOME!!
SHINJI-KUN PLEASE BE MY HUSBAND! I REALLY LIKE YOU! *kiss*





dia emang cute bgt!!
bener2 nyegerin mata dah.. ^3^b

Saturday, November 6, 2010



http://ebookku-gratis.blogspot.com/2010/08/movie-01-one-piece-movie-link-download.html

Friday, November 5, 2010

Pet Society.. ^^










iseng2 aja..
lagi suka yg berbau tumbuhan sih.. ^o^

Thursday, November 4, 2010

The Bag

ntah gue ngerasa de ja vu or gak.. ato ngerasa aneh sendiri, tapi itu nyata loh! NYATA!
gini..
udah beberapa kali gue pengen sesuatu dari si -ehem- shinji, tapi selalu dapat.. terakhir gue liat tasnya yang menurut gue sih unik, secara gue kan cewek jadi iri mah biasa kalau liat barang2 unik dan lucu.. cewek gitu loh.. XDD

tapi ini emang lucu loh!
unik banget!
sempat terlintas, kok cowok kayak dia punya tas yang lucu banget!
samaan lah ma tas gue yang ada tulisan koreanya..
tapi punyanya angka..
ni..


ya kan??
unik..
pengen..
semoga pas jalan2 besok nemu yang kayak gini, kata si shinji sih lappienya muat! punya gue muat gak yah?? secara punya gue kan 14 inch.
lucu! >w<
pengen.. T^T

ni punya gue..






beda kan??
yang ini nemunya mah di toko boneka.. ^^
yang atas mana kutahu..
tanyakan ma shinji.. ^^

Wednesday, November 3, 2010

I met him in Pico!!
OMG!!


Reinne n Shinji


we walked together in Japan.. so sweet.. >//////<






Niatnya sih pengen ehem.. kencan.. jadinya cuma jalan2 biasa aja..


Kiss?? O.O i dunno! But.. I wanna it.. XD
kiss me!!! *sarap*


I always miss u.. Im happy.. >3<
with the song from The Kiddie I always smile to you, whatever you are..


Go to halloween party n sit beside you..




sit beside you again in the park..


oke.. we must finish it how i can meet him..
I love you.. ^3^

X1999







thanks to uploader

Mao ate Strawberry

Dream last night 2

I was dream.. I got a dream, maybe nice dream.. but bad dream too.. T^T

I went to SID tour, I saw them.. SID member, I dunno when I met them I wanna them gave a present. okey.. Yuuya n Aki gave me present, kiss..

waw..
I love it..
but..
when I got it, yuuya hurt my cheeck bone.. itaii..
he hit my cheeck with his bone cheeck.. huhuhu.. I feel so hurt..
aki's too..
but he said "gomen" n kiss my lips..
waw!!! >//////<
Aki kiss me????
his lips touch my lips.. wonderful!!
I can feel his lips like lolipop.. so smooth and rubbery >w<
waw.. he has so wonderful lips..

but..
when I met Shinji, he didnt want to see me..
what wrong with him? T^T
shi-kun.. please forgive me dan forget it about that..
Aki-san kissed me! not me..
I hope you know it just an accident..

lol..
so amazing dream!
but..
I FEEL IT LIKE IN REAL TIME!
wawawawawaaaaaaaa....
when he hit my cheeck, n when he kiss me it like TRUE!
but.. be honest I wanna shinji's kiss.. >w<
I really love him.. ^3^






I wanna it!! kiss me!! *plakk*





waw!! I wanna his lips!! his lips so wonderful! >w<