Saturday, February 26, 2011

Curcol Malem Minggu


who is he? basi banget klo lo gak tau ni siapa..
Dia adalah Drummer dari jrock band karasu n ayabie! KENZO..
Karasu? ayabie? iya dunk.. dia jadi drummer di Ayabie, ni mah band aslinya yang membesarkan namanya >///< klo karasu mah other projectnya ma si Tatsuro Mucc..

klo di Ayabie, Kenzo manis gilak! >///<


Cute kan? banget! senyumannya itu >/////< ya allah.. bikin meleleh >///< Kenzo bukan hanya ganteng tapi juga cute dan manis.. yah.. mirip Yuuya SID gitu ^^. lain cerita kalau Ken-chan *panggilan sayang* di karasu.. garang! itu rambutnya.. ==' ada bulu ayamnya *plakk*


Yaelah... kenzo! lo gak ada bagus-bagusnya! ==' cakepan d ayabie! ken-chan!! balik lagi kek! *narik2 baju ken-chan* T^T lo kayak berandalan.. itu lagi rambut lo T__T mematahkan perasaan ku yang paling dalam *halah* intinya sih.. gue gak suka! =____=

Sekarang yang paling bikin gue SHOXX itu.. gambar naked si sakito! *d jitak ken-chan*
Ken: kok bisa lo tau dia itu kyk gitu?
Reinne: abisan.. gue di tag d fb ama orang ==' udah tau itu bisa menjatuhkan harkat gue sebagai mahasiswa yang tekun bin lurus.
Ken: maksudnya?
Reinne: klo temen gue liat ntu poto gimane? bisa-bisa dia bilang gue maniak! ken-chan!! aye gak maniak! *taruh muka di dada ken*
Ken: iya.. aku ngerti.. *usap2*
Reinne: lumayan.. XDD *dalam hati*
nah gitu! kenapa poto si sakito tuh sangat membuat gue ilpil! itu orang gak nyadar apa! SHOXX tao!! putih sih iye gue tau *mesem2* tapi gak kudu juga kayak gitu kali! lo gak nyadar apa sih sakit-o lo bikin fansnya mimisan! parah banget! *kenzo sweatdrop*

oh ya! back to topic.. ngapain gue ngomgn si sakito sih! gak guna! =='
Intinya.. aye suka banget ma KENZO!
dia juga main di Enishi.. YA ALLAH!! DIA GANTENG BANGET!! bartender? yup.. gpp.. dia masih manis kok! >///<


Ken-chan.. kamu terluka? sini aye obatin dah.. gak usah khawatir ^3^ *nepsong*
ini pilem bikin aye SHOXX! pengen nonton! tapi masih lama ==' bulan mei nongolnya T^T ya allah.. aye gak pingn bulan mei dateng cepet.. biarkan pilemnya aja yg dimajuin.. aye skripsi soale.. T__T


ini nih.. adegan yang aye suka!! pas dia jatuh di dorong ma si yumeyume ==' mpe jatuh gitu.. itu kepalanya gpp kan? khawatir T^T
sebenarnya.. aye suka ini bukan tanpa alasan XD itu.. itu.. >////< waw.. sexy! GUE MAU BILANG INI LEBIH SEXY DARIPADA SI SAKITO! ken-chan jauh lebih sexy! ><)9

Intinya.. aye demen banget ma si Kenzo.. kenzo-kun.. would you be my boyfriend? *d jitak shinji* ^____^

0 Comments:

Post a Comment