Thursday, April 15, 2010

My Fault

Entah ini baik atau tidak untuk diceritakan, saya memang payah! untuk apa dari dulu terus menerus memikirkan seseuatu yang menyimpang, toh hari ini mendapatkan sesuatu yang mengejutkan! yap!! untuk sekian kalinya proposal gue ditolak! bukan hanya itu konsep juga diganti! dulu saya pernha berpikir untuk memikirkan konsep sosiologi untuk bahan proposal dan itu tak dipikirkan. tetapi hari ini terjadi dan sosiologi lah yang menjadi penantiannya!

lalu.. bagaimana dengan semua usaha saya selama ini?? sempat terpikir dipikiran selama ini saya hanya membantu orang lain! apakah nanti dia mau ngebantu saya?? saya rasa TIDAK!kadang kala semua yang kita inginkan tidak tercapai! sampai kapan saya sadar klo saya hanya membatu TEMAN. aneh.. tapi ini sering TERJADI, dan penyesalan selalu datang terakhir.. apakah saya dapat mengubah sifat ini?? hanya Allah n diri saya yang tau.

0 Comments:

Post a Comment