Thursday, September 23, 2010

Ane pngen berbagi sedikit informasi buat netter yang suka internetan di tempat-tempat atau fasilitas umum baik itu di Warnet maupun di WiFi hotspot zone.
berikut ini adalah Tampilan Warning dari internet web browser pada saat facebooker Log In yang menandakan bahwa Om Hacker sedang melancarkan serangan untuk mencuri informasi dari kompi Agan (username & pasword)

Pada Mozilla


BAGAIMANA PROSES HACKING BERLANGSUNG
Quote:
singkatnya Si Om Hacker membajak IP kompi Agan dan kompi-kompi lainnya di hotspot atau warnet dan sekaligus membajak kompi gateway dengan cara tertentu, jadi semua informasi dari kompi agan (pas Agan mengakses internet) akan melewati komputer Om Hacker sebelum diteruskan ke gateway.
Nah itu dia kenapa Web Browser memberikan Warning yang bilang kalo "Agan sedang mengakses halaman Web yang tidak aman" saat Agan Log In (dalam konteks facebook).
Nah... jika Agan ngeliat Tampilan ini (seperti gambar di atas) jangan panik dulu Gan...soalnya Om Hacker blum memperoleh Username & password facebook Agan. Tapi kalo Agan ngeklik Add Exception (pada Mozilla) atau Approve (pada Opera)...BINGGO....Bomb defuse  akun FB Agan suskes kena Hack...Om hacker ngakak dhe di sudut Sana pas ngliat Chip poker Agan $100.


Source: @loungekaskus  at twitter

Gila!!
gue jadi takut!! takut FB gue ilang!! T____T ntar gue jadi jomblo lagi dunk???!! Shinji gue???? *cakar2 tembok*
tetap waspada!!!

0 Comments:

Post a Comment