Monday, August 23, 2010

Dream

Mimpi.. mimpi adalah buah tidur.. setiap orang pasti pernah bermimpi.. begitu juga denganku..

Setelah pusing akibat jalan-jalan ku memutuskan untuk tidur, mimpi pertama adalah ttg dirinya..


dia punya twitter! IMPOSSIBLE! wall gue aja gak d bales, ehhh ngarep dia punya twitter! ==' ngarep bgt dahhh!!!

mimpi ke dua ttg cowok yang tiba2 dtg ke mimpi gue dgn tampang cute n pose setengah neked! astagfirullah! untungnya gue lagi gak puasa.. klo puasa mantep lah! si shinji dtg lagi.. dia bilnag gini..
Shinji: dia bukan gue!
me: klo itu bukan lo kenapa ada di blog lo? jgn2 lo..
Shinji: jgn mikir yang macem-macem! gue juga bingung kenapa ada dia d blog gue!
me: tapi.. kenapa?
Shinji: jangan liat dia lagi!
me: dia.. dia... setengah naked! *cuma pake handuk aja dengan pose super manteb*
Shinji: *nutupin mata gue*
me:  *bangun dari tidur dan ngacir ke meja makan*
yahhh.... owari deh.. ==' padahal tuh cowok asli! naked setengah badan! ngeces dah liatnya! XDD *nosebleed* kyknya Shinji mah gak mungkin kayak gitu.. secara tubuhnya itu.. * d jitak*

kira2 ini dah orangnya.. mirip Shin Vivid..


yampunnn.. bener2 dah! =='

0 Comments:

Post a Comment