Thursday, August 19, 2010

Memai

so memai!!! Antara nahan ngantuk juga nahan kesakitan.. antara nahan nafsu karena puasa akhirnya goyah dan mendengarkan Memai by SID sebanyak 2x! parah! padahal gue tau bgt arti dari lagu itu! mau jadi apa gue coba?? ==' kenapa gue bisa dengerin lagu itu.. gila! puyeng bgt! biasanya gue bisa dengerin lagu itu hampir tiap hari.. tapi kudu di stop karena bulan puasa.. gue suka lagu memai by SID tapi gue SANGAT BENCI ARTI LAGI DARI ITU. ngebayanginnya aja gue gak mau! walaupun Shinji yg ngelakuin sekalipun! astagfirullah! gue ngebayangin yang gakgak iyaiya.. PARAH! tapi jujur gue suka bgt! Shinji mainnya keren bgt! biasalah.. gue klau udah nyangkut2 masalah gitaris SID yang super KAWAI itu susah bgt lepasnya! maklum lah.. dia bishi gue sekarang ini.. dimana2 ngomongin dia mulu! maklumlah.. XDDD


uhhh!!! >/////< Kawai bgt!!!!! gilaaaa gue suka bgt ma ni orang! dia juga yg jadi cowok gue d fb loh! ^0^/ gue gak boong! dia asli Shinji Ninomiya! walaupun dia gak pernah balas komen gue tp gue ttp senang dia nerima gue jadi pacarnya sebanyak 3x! ahhh~ dia ternyata lebih ke arah tindakan daripada komen gue super gaje dan maunya sih romantis tapi malas malu-maluin.. ehheeee... maaf yah Shinji-kun.. *kisu2*

tapi asli gue sering bgt mimpiin dia! thank Allah SWT yang selalu menghadirkan dia dalam mimpi gue! gue bahagia bgt! semoga lain kali gue bisa kirim pesan ke dia dan mengatakan bahwa gue suka bgt ma dia.. padahal gue juga suka nyemangatin dia lewat komen2 yang gue kirim k wall nya.. semoga dia mengerti dan tetapi semangat setelah baca wall gue (walaupun gue cuma merasakan) XDDD



manly?? SANGATTTT dia sangat cowok!!! tampangnya itu.. tapi kadang kemacoannnya pudar gara2 tingkah laku gaje si yuuya yang nemplok ke dia.. ==' parah bgt si Yuuya itu.. kaga tau apa si Shinji lagi manis2nya.. tapi dia kadang2 kasar loh! mungkin kebiasaannya yah.. ^^'

yaudah.. sukses deh buat SID untuk Jack in the Box 2010! semoga Shinjinya makin ganteng dan kawaii! semoga cepet2 ada laporannya gue pengen cipokin pikunya!! nyahahaahahaaa... *ketauan* XDDD

0 Comments:

Post a Comment