Thursday, October 14, 2010

Datanglah Pak pos!

Bales lagi??!!
=='
="=
rasanya tuh org pengen gue cekek!
Dia bals tweets ke fansnnya cuma seminggu sekali?!
kenapa sih kemarin kudu hujan! klo gak kan gue bisa stalker0in dia mpe pagi!
yg penting hari ini masuk siang! tidur mpe jam 11 juga gpp.. =='
PARAH!
I hate him!
but I like him..
merasa cinta ini tak terbalaskan *halah*
jujur.. gue kyk dipermainkan.. *gaje*
sejak baca artian lagu cosmetic by SID, kok ngerasa mirip.. tapi gue gak mau ambil pusing toh itu lirics bikinan si vokalis.. tapi kok mirip juga ma ucapannya shinji kapan tau d interview.. T^T
semoga hanya kebetulan semata..
yg gue pengen saat ini adalah..

KAPAN TUKANG POS DATENG N BAWA CD GUE!! asli gue pengen ntn tuh cd.. T^T gue mau liat betapa childishnya dia.. T___T

semoga dateng hari ini tuh tukang pos.. gue pengen banget nonton! jangan bikin gue batal puasa gue gara2 lo gak nganterin tuh CD ke gue!!!!!!! =______=

0 Comments:

Post a Comment