Thursday, October 7, 2010

Kemacetan di Jakarta Bekasi

Woahh!!
saya lupa update blog!
ayo kita flashback kemarin malam dimana hujan sangat deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya.. petir menggelegar yang memekakan telinga. ketika saya maka bersama teman-teman di kantin sastra bunyi itu terdengar kencang dan disertai oleh hujan yang deras. suasana saat itu sangat chaos! hujan disertai angin adalah penyebab utamanya! bayangkan kalau itu terjadi saat saya sedang dalam perjalanan pulang?? yang ada ketiban pohon2.. ==' ngeri..

saya mendapat berita dari my imooto yang bilang pohon pada tumbang. saya memutuskan untuk berdiam diri dulu sambi ngomong2 hal gaje ma sh shindy_chan, nancy, tri, mulai yang gak waras mpe yang waras.. tetep! shinji selallu saya selipkan di dalam pembicaraan super hot itu.. XD *nosebleed* awalnya kan bilang klo gue nikah pengn pake dress trus si shinji pke tuxedo.. OMG!!! dan dia tersenyum padaku!! >/////< rasanya gue akan jadi pengantin paling bahagia.. >w<

oke..
trus pembicaraan itu selesai dan pergi ke tempat lain untuk OL, wkwkwkwk.. Im fb n twitter lover! XDD tapi sial! mereka tak membuka jaringan fb n twitter gara2 berat.. ==' yasudahlah..  toh gue masih bisa baca blognya.. ^^ dia juga sedang nungguin download-an.. impas kan? dia cerita-cerita gue ngenet alias pinjem laptopnya.. maklum.. aye gak bawa lappie.. =='

pulang!!!!
macet dimana-mana! parah!! =='
yaudah.. akhirnya kita jalan aje.. gue bareng si istrinya Kai Gazet.. noh si shii.. kita jalan aje dah mpe sumber.. udah ada acar nyangkut tas gue, kejebak tengah jalan, becek.. bener-bener dah! REPOT! tapi.. gue berpikir 1 ide! bagaimana klo narsis di tengah-tengah kemacetan! XDDD yang ada gue dicekek ma pengguna jalan! tapi... bukannya itu ide yang bagus kan?? jarang2 loh! XDD tapi.. gak gue jalanin.. =='

 

0 Comments:

Post a Comment