Wednesday, October 27, 2010



Terharu gue..
baru dapet ni ikan setelah berjuang 2 hari.. T^T
bener dah..
telunjuk gue sakit tebel...
bergesekan dengan mouse lappie..
tapi..
SETIMPAL!!
OMEDETTOO!!!! ^_______^












source: sidnad@lj

ps: shinji SO DAMN HANDSOME!!! but I like Aki's hair.. >w<

It is called 'NO.1' Will come in Limited and Regular Edition.

Limited Edition comes with a DVD with GOLD, BARREL and Kokoro to kokoro live.
Also the LE single will have a few jacket variations, while First Press regular editions
will have a glow-in-the-dark jacket.

Tracklist is:
1:NO.1(ナンバーワン)
2:6つの風(むっつのかぜ) Muttsu no Kaze
3:超大作+81(ちょうたいさくプラスエイティワン) Choutaisaku purasu 81

Source: http://www.sonymusic.co.jp/Music/Info/uv

erworld/info/index.html 
 
 
 
 
 

Monday, October 25, 2010

Puyeng dah!!!






gue udah puyeng kyk ni org yang lagi mabuk.. XDDD
bener2 dah!!! =______=

Sunday, October 24, 2010

Seseorang yang bekerja keras, suka memperhatikan penampilan mereka. Meskipun tenang, memiliki rasa humor yang luar biasa
Hal-hal yang dia suka: Saya suka tempat-tempat yang tenang, pandangan malam dan hotel elegan. makanan favoritnya adalah pasta dan salad, minuman dan merokok di waktu luang. Pecinta hewan, terutama kecil dan hamster. Menyukai video game dan menonton film.
Hal-hal yang tidak Anda sukai: Aku benci pembohong dan orang-orang palsu, berada di tempat dengan banyak orang. Tidak suka hal yang berkaitan dengan angka dan ekonomi.
Sejarah: Lahir di Jepang, berasal dari Fukuoka dari keluarga yang cukup tradisional, dengan saudara tuanya karena pekerjaan besar ayahnya, seorang pengusaha. Ibunya meninggalkan rumah ketika ia masih kecil, tidak memiliki banyak kenangan nya.Cukup nakal untuk beberapa hal, sering digunakan untuk melarikan diri dari sekolah.Berpartisipasi dalam sebuah band amatir (Uranus) sebagai gitaris. Adalah seseorang yang selalu menyukai seni dan musik. Dua tahun yang lalu ia dikirim ke sekolah asrama karena perilaku buruk di rumah, di sana aku bertemu dunia lain, mulai minum dan merokok, hidup bohemian sehingga untuk berbicara.Ketika ia pergi, ia menemukan bahwa ayahnya telah terdaftar di Universitas Metropolis, dengan opsi ia bisa memilih untuk belajar. Ini adalah di mana dia sedang ...
Lain: Memiliki fetish dengan rambut orang-orang yang memiliki hamster yang selalu mengarah ke (Tsuki), saya ingin berpakaian baik. Kadang-kadang memakai kacamata, tidak memiliki pemandangan indah tapi kadang-kadang mengganggu.Kembali ke atas



parahnya dirimu SHINJII!!
I dunno about your self!! T_____T im very bad fan to you!
forgive me.. *cry*

So Lazy


Im stressed in middle test!! =______= BAKA! I cant control myself to still use the internet.. when I get the miracle for finish my task?? tomorrow??!! BAKA!

still focus, right??
yes.. I can try..
Uh..
My friend so noisy! >3<
Yeiyy..

2 weeks..
I must focus!
forget about Shinji? no.. I cant!! so hard.. =____= but the others member I can.. ^^ *plakk*
He make me like candy who always want him in my life.. XDD

Ganbatte! ^0^9





thanks to uploader

Saturday, October 23, 2010


HAPPY B'DAY MAO SID
WISH U ALL THE BEST! ^o^
(23 Oct)

Friday, October 22, 2010

OMG! I forget!
tomorrow is Mao SID b'day!
I cant send anything to him..
but I just send him a pray to him and SID ^^


The Moon




I saw a moon in the night 2 days ago when my body didnt really good..
when I opened the window, I saw the beautiful moon..
so bright and cool.. the gleam make my night so bright and I can sleepy..

2 cats






I got that photo when I go to campus..
two cats..
I like the colors.. ^^

Wednesday, October 20, 2010

I got an info who tell he is sick! nooo!!! T^T why he n me must sick in same day?! 20102010.. bad day?? I hope no.. I hope u will be better!! n PLEASE UPDATE YOUR BLOG!!!!

from his twitter:
くしゃみが止まらない…(゚o゚;;
(I cant stop sneezing)

lets pray to him.. ^^

Tuesday, October 19, 2010

New single info update

『乱舞のメロディ (Ranbu no Melody)』 2010.12.01


01 乱舞のメロディ ((Ranbu no Melody/The Melody of A Wild Dance))
02 暖炉 ((Danro/Hearth))
03 Hosoi Koe(Live from 『SID Summer Festa 2010』

tekaki@lj

Bad Days

*sruuutttttt*
Im sick.. T^T
to bad..
cant do anything what I like..
cant going to campus n studying..
just sleep everyday.. T___T



I hope I can be better!! >___<

Saturday, October 16, 2010

Gaje Malam Minggu


Kenzo... >//////<
nemu ni gambar d FB! sumpehhh!! kagak nahan ni org!!!
GANTENG BGT!!!!






AKANG TORA!!!!
GANTENG BGT DIRIMU!!
KAU SANGAT MANLY!!! XDDD


ALWAYS!!
SHINJI NINOMIYA!
I LOVE YOU!!!! >w<




GUE KEPINCUT ABIS MA NI BUTLER!!!
KERENN BGT!!! >///////<

The Kiddie New Look


Credits : Anni

Friday, October 15, 2010

Funny Picture


Shinji youre so funny!
U touch your *piiip* did u know?! My face so hot when you touch it!! >/////<

My Precious CD











my CD!! My precious CD!
I really like this CD!
he is so handsome n cool!! n baka! XDD
SID Cosmetic Type A! now in my hand! Im soooooo happyyyyy!!!

Thursday, October 14, 2010

Link MP3

thanks to tekaki@lj



SID | Ranbu no Melody (The Melody of A Wild Dance)

Quietly  Quietly  Slice the curtains down
Pale blue flames flare to life  On the dawn of awakening

Darkness extending as far as the eye can see  And discord  Day after day of fumbling along
Holding  A weakness that knows nothing of defeat  We  Walked on
Carve out an era  With brand new fangs

Quietly  Quietly  Slice the curtains down
Pale blue flames flare to life  On the dawn of awakening
Until the day  I meet  "You whom I want to protect"
I'd rather take down the enemies before me  Than go out with a bang

Swallowing  The full brunt of  Thoughtless words  I walked on

Twist exhausted doubt  Into confidence

So agonising  It makes me want to run away  And fraught with the devil's temptations  The future is
A far cry  From what we dreamt of
We used to kick up a riot  With no regard for time  Or what others might think  And smile
We weren't afraid of anything back then, were we?

Quietly  Quietly  Slice the curtains down
Pale blue flames flare to life  On the dawn of awakening
Until the day  I meet  "You whom I want to protect"
I'd rather take down the enemies before me  Than go out with a bang

So precious  So very precious  That nothing else matters
Every bit of  The view  Spread before me here
I'll consolidate all of it  And bring you there  So don't you let go
The melody of a wild dance  That won't ever stop sounding


TV Sized (Bleach OP ver.)

Quietly  Quietly  Slice the curtains down
Pale blue flames flare to life  On the dawn of awakening

Holding  A weakness that knows nothing of defeat  We  Walked on
Carve out an era  With brand new fangs

Quietly  Quietly  Slice the curtains down
Pale blue flames flare to life  On the dawn of awakening
Until the day  I meet  "You whom I want to protect"
I'd rather take down the enemies before me  Than go out with a bang

So precious  So very precious  That nothing else matters
Every bit of  The view  Spread before me here
I'll consolidate all of it  And bring you there  So don't you let go
The melody of a wild dance  That won't ever stop sounding

Thanks to gurakko@lj

Datanglah Pak pos!

Bales lagi??!!
=='
="=
rasanya tuh org pengen gue cekek!
Dia bals tweets ke fansnnya cuma seminggu sekali?!
kenapa sih kemarin kudu hujan! klo gak kan gue bisa stalker0in dia mpe pagi!
yg penting hari ini masuk siang! tidur mpe jam 11 juga gpp.. =='
PARAH!
I hate him!
but I like him..
merasa cinta ini tak terbalaskan *halah*
jujur.. gue kyk dipermainkan.. *gaje*
sejak baca artian lagu cosmetic by SID, kok ngerasa mirip.. tapi gue gak mau ambil pusing toh itu lirics bikinan si vokalis.. tapi kok mirip juga ma ucapannya shinji kapan tau d interview.. T^T
semoga hanya kebetulan semata..
yg gue pengen saat ini adalah..

KAPAN TUKANG POS DATENG N BAWA CD GUE!! asli gue pengen ntn tuh cd.. T^T gue mau liat betapa childishnya dia.. T___T

semoga dateng hari ini tuh tukang pos.. gue pengen banget nonton! jangan bikin gue batal puasa gue gara2 lo gak nganterin tuh CD ke gue!!!!!!! =______=

Wednesday, October 13, 2010

1. Bearberry
Ekstrak tanaman dimaksudkan untuk digunakan sebagai antioksidan dalam makanan juga dapat memiliki efek biologis pada bakteri. Aktivitas antimikroba dari ekstrak etanol antioksidan bearberry (Arctostaphylos UVA-Ursi) daun, sendirian dan dalam kombinasi dengan nisin, bertekad melawan 25 bakteri makanan yang berhubungan dengan rumput-spot on-dan metode mikro-dilusi. kinetika pertumbuhan dari empat bakteri yang dipilih dari 25 ditentukan di hadapan nisin dan bearberry ekstrak oleh absorbansi pemantauan di 550 nm, sedangkan tingkat sub-luka mematikan bakteri ini ditentukan dengan bearberry ekstrak saja dengan pelapisan pada agar dengan dan tanpa 4% NaCl. bearberry Ekstrak saja menunjukkan tidak ada aktivitas antimikroba sendiri tetapi meningkatkan aktivitas nisin, sebagaimana ditentukan oleh konsentrasi hambat minimum, terhadap banyak-Gram positif, namun tidak ada, bakteri Gram-negatif. Kombinasi nisin dan bearberry ekstrak memperlambat pertumbuhan beberapa bakteri, terutama Brochothrix thermosphacta, dibandingkan dengan nisin sendirian. Sub-mematikan cedera diinduksi dalam dua (Bacillus cereus dan Broch. thermosphacta) dari empat bakteri dipilih oleh bearberry ekstrak. Ekstrak mungkin memiliki potensi sebagai agen untuk meningkatkan aktivitas antibakteri nisin, tapi pekerjaan lebih lanjut diperlukan.

2. Barberry
Berberin, komponen yang paling ekstensif dipelajari barberry, mungkin memiliki obat cacing, antikonvulsan, dan sifat sedative dan diberikannya efek bius lokal ketika disuntikkan subkutan. Hal ini juga menunjukkan aktivitas in vitro antibakteri terhadap beberapa spesies yang melebihi kloramfenikol.

Sebuah ekstrak etanol vulgaris B. telah menunjukkan aktivitas anti-inflamasi di dalam studi in vitro dan hewan. alkaloid lain isolat tanaman kurang kuat dalam efek anti-inflamasi dari ekstrak etanol total.

Beberapa alkaloid isoquinoline mengerahkan rahim-merangsang efek pada hewan. Penelitian lain menunjukkan efek antiarrhythmic dan hipotensi dengan berbamine dan aktivitas antiarrhythmic dengan berberin.

3. Barberry
Di daerah subarctic, crowberry telah menjadi tambahan penting untuk makanan para Inuit dan Sami. Setelah memudarnya popularitas, crowberry sekali lagi mendapatkan kembali reputasinya sebagai berry dimakan. Ini memberikan stabil dan mengumpulkan tanaman relatif mudah. Konsentrasi tinggi pigmen antosianin dapat digunakan sebagai pewarna makanan alami. The Dena'ina (Tanaina) panen untuk makanan, kadang-kadang menyimpan dalam jumlah untuk musim dingin, dan seperti itu dicampur dengan lemak atau minyak. Mereka baik-baik di tempat yang dingin tanpa persiapan khusus.
Berry biasanya dikumpulkan pada musim gugur tahun ini tetapi jika tidak diambil mereka dapat bertahan pada tanaman dan dapat dipetik pada musim semi. Inuit dan penduduk asli Amerika campuran dengan berry lainnya, khususnya blueberry. Memasak meningkatkan rasa. Mereka membuat kue yang baik dan jeli.
Daun dan batang yang digunakan dalam pengobatan Dena'ina untuk masalah diare dan perut, mereka adalah direbus atau direndam dalam air panas, dan diminum cair tegang. Beberapa menyatakan jus berry yang baik untuk masalah ginjal

Kultivar berdaun kuning-Empetrum nigrum 'Lucia'
Dalam plantlore Dena'ina di luar dan daerah Upper Inlet Danau Clark, akar juga digunakan sebagai obat, yang digunakan untuk menghapus pertumbuhan pada mata dan menyembuhkan sakit mata. Akar direbus dan mata dicuci dengan teh, disaring didinginkan, yang sedikit gula dapat ditambahkan. Beberapa orang mengatakan blackberry batang dapat digunakan dalam cara yang sama untuk penyakit ini.
Crowberries mengandung sebagian besar air. kadar vitamin mereka rendah, seperti juga konsentrasi cairan volatile, kekurangan yang membuat mereka hampir tidak berbau. keasaman tersebut lebih rendah dari yang biasanya dihadapi dalam berry hutan, dan asam benzena hampir tidak ada.

4. Crowberry
Bunga-bunga Sambucus nigra digunakan untuk menghasilkan elderflower ramah. Perancis, Austria dan Eropa Tengah memproduksi sirup elderflower, biasanya terbuat dari ekstrak bunga elderflower, yang ditambahkan ke pancake (Palatschinken) campuran bukan blueberry. Banyak orang di seluruh Tengah, Timur, dan Tenggara Eropa menggunakan metode yang sama untuk membuat sirup yang diencerkan dengan air dan digunakan sebagai minuman. Berdasarkan sirup ini, Fanta dipasarkan berbagai minuman ringan yang disebut "Shokata" yang dijual di 15 negara di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, ini sirup elderflower Perancis digunakan untuk membuat marshmallow elderflower.
Wines, Cordial dan selai jeruk telah dihasilkan dari buah. Di Italia (terutama di Piedmont) dan Jerman pula pembungaan dari elderberry adalah dilapisi adonan, goreng dan kemudian menjabat sebagai makanan penutup atau makan siang manis dengan taburan gula dan kayu manis.
ranting elderberry cekung secara tradisional telah digunakan sebagai spiles untuk menyadap pohon maple untuk sirup.

5. Elderberry
cara alami. Amla (Indian gooseberry) digunakan oleh wanita di zaman kuno untuk merawat surai mereka. Ini bisa membantu Anda juga. Ayurvedic teks yang penuh dengan referensi tentang kegunaan KLSLM sebagai tonik rambut. Prematur beruban, rambut-rugi, kusam, rambut lemas dan berminyak - Anda nama itu dan 'KLSLM' tampaknya memiliki solusi untuk masalah Anda.
1. Oleskan campuran minyak almond dan jus gooseberry dengan ujung jari pada kulit kepala.
2. Rebus satu cangkir gooseberry kering dengan 4 cangkir air. Tambahkan sejumput gula di dalamnya. Jauhkan mendidih sampai jumlah cairan mengurangi untuk satu cangkir. Campur 2 cangkir mehendi, telur, air lemon dan solusi gooseberry dan menerapkan pada rambut. Cuci rambut setelah dua jam.
3.Amla untuk mencegah mulai beruban prematur
Ambil beberapa KLSLM dan potong-potong. Kering mereka di tempat yang teduh. Rebus potongan-potongan dalam minyak kelapa sampai padatan menjadi seperti debu hangus. Ini minyak darkish adalah minyak yang sangat baik untuk mencegah rambut beruban. Memijat kulit kepala dengan minyak KLSLM menginduksi tidur suara juga.
4.Amla sebagai conditioner
Air di mana potongan kering yang direndam semalam KLSLM memelihara rambut dan air ini dapat digunakan sebagai bilasan terakhir saat mencuci rambut Anda
5.Amla untuk mencegah rambut-rugi
Jika Anda kehilangan rambut berlebihan pada kulit kepala Anda, asupan rutin KLSLM tidak hanya mencegah penipisan rambut lebih lanjut tetapi juga baik untuk pertumbuhan rambut. Juga mencuci rambut Anda dengan jus segar KLSLM.

Obat manfaat dan pengobatan rumah dengan Amla (gooseberry):
* Sebuah sendok makan masing-masing jus gooseberry segar dan madu dicampur bentuk obat yang sangat efektif untuk beberapa penyakit. menggunakan reguler Its akan mempromosikan semangat dalam tubuh dalam waktu beberapa hari. Ketika buah segar tidak tersedia, bubuk kering dapat dicampur dengan madu.
* Sebuah sendok makan jus gooseberry, dicampur dengan secangkir jus segar labu pahit, diminum setiap hari selama 2 bulan akan mengurangi gula darah pada diabetes. pembatasan Diet harus diperhatikan saat mengambil obat ini.
* Sebuah kuantitas yang sama KLSLM bubuk, bubuk jamun dan labu pahit juga membuat obat yang sangat berguna bagi penderita diabetes. Sebuah sendok makan campuran ini sekali atau dua kali sehari akan efektif dalam memeriksa kemajuan penyakit.
* Hal ini dianggap yang efektif untuk penyakit jantung. Ini nada atas fungsi semua organ tubuh dan membangun kesehatan dengan merusak unsur-unsur heterogen dan memperbaharui energi tubuh.
* Jus dari gooseberry India, dicampur dengan madu berguna dalam melestarikan pandangan mata. Hal ini juga membantu dalam pengobatan konjungtivitis dan glaukoma. Ini mengurangi ketegangan intraokular. Sebuah semangkok jus ini harus diambil dicampur dengan madu dua kali sehari dalam kasus tersebut.
* The gooseberry India berguna dalam pengobatan rematik. Satu sendok teh bubuk dari buah kering dicampur dengan dua sendok teh jaggery harus diambil dua kali sehari selama satu bulan dalam penyakit ini.
* Buah kering adalah baik untuk diare dan disentri. Sebuah minuman yang terbuat dari KLSLM dicampur dengan air jeruk nipis dan Misri dianggap menguntungkan dalam mengendalikan disentri basiler akut.
* Gooseberry memiliki efek revitalisasi. Hal ini efektif dalam mempertahankan kekuatan di usia tua. Hal ini meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi terhadap infeksi. Ini memperkuat jantung, rambut dan kelenjar yang berbeda dalam tubuh.
* Sebuah konpeksi dibuat dari buah diawetkan berguna dalam sembelit kronis dan bertindak sebagai peningkat imunitas.
* Suatu ramuan daun dan kulit berguna dalam bisul mulut dan lidah sebagai sebuah kumur.
* Sebuah minyak yang diperoleh dari buah, memperkuat rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
ini indian gooseberry

6. Grape
Ini adalah musim anggur. Baik varietas hijau dan ungu yang tersedia di seluruh India. Anggur bisa dimiliki dalam salad buah, jus buah segar, atau sebagai kismis (kishmish) yang dapat dimasukkan ke dalam kheer atau payasam.

Asal buah anggur merupakan bahan perdebatan. Beberapa percaya hal itu pertama kali ditemukan di Uni Soviet. Dari sini, dikatakan telah menyebar ke Asia Barat, Afrika Utara, India, Australia dan negara-negara lain. Lain percaya bahwa Asia Tengah adalah tempat perkebunan anggur berasal. Setiap negara mengembangkan metode sendiri tanam di kebun anggur, sebagai hasil yang rasa bervariasi dari satu negara ke negara. Ada lebih dari 400 jenis anggur di dunia.

Di India, beberapa jenis anggur yang tumbuh, termasuk berbagai Eropa dan Australia. Anggur yang tumbuh di Kashmir dan utara Uttar Pradesh pada skala besar. Pune, Coorg, Aurangabad dan Hyderabad yang terkenal untuk kebun anggur mereka. Berbagai Hyderabad adalah manis dengan biji besar, sedangkan varietas India utara sebagian besar tanpa biji.

Ini adalah satu-satunya buah yang memiliki fruktosa alami dan glukosa (sekitar 15 persen). Selain menjadi mudah dicerna anggur memberikan banyak energi. Mereka juga mengandung asam resinic, tartrat dan mellic yang membantu untuk menjaga ginjal dan usus dalam kondisi sehat. Pengaruh alkali dari buah anggur yang baik untuk tubuh.

Anggur juga mengandung vitamin, 1,3 mg besi, 0,8 persen per protein, kalsium 0,02 per persen, 10,2 persen per karbohidrat, lemak 0,1 per persen, 0,02 per dll Fosfor persen Dikatakan 45 sampai 50 kalori dapat diperoleh dengan mengkonsumsi 100 gram anggur. Nutrisi hadir dalam buah ini menjadikannya bagian dari diet seimbang. Dokter menyarankan pulp anggur dan jus untuk kesehatan yang baik. Tingkat gizi juga tergantung pada ukuran dan jenis anggur.

Namun, harus anggur matang untuk mendapatkan semua nutrisi. Anggur juga baik untuk penglihatan dan membantu dalam kliring dahak.

Anggur, selain dikonsumsi segar, juga dikeringkan dan digunakan. Kismis atau kishmish memiliki semua nutrisi yang anggur miliki. Di daerah gurun, di mana susu langka, anggur suplemen asupan gizi.

nenek moyang kami menggunakan anggur untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Bahkan, di Samhita Sushruta, buah ini telah menganjurkan untuk peremajaan energi. Hal ini juga diyakini bisa membantu dalam fungsi efisien perut dengan meningkatkan sirkulasi darah dan pencernaan. Jika seseorang mengkonsumsi 8 sampai 10 kismis, rasa lelah usia tua dapat diatasi dengan mudah.

Di desa-desa, anggur kering yang digunakan orang untuk menghilangkan dahak. Jahe, susu dan anggur kering yang dibuat menjadi pasta dan dikonsumsi. Kismis direndam dalam air hangat yang ideal untuk flu biasa. Anggur untuk memerangi anemia, napas busuk, sembelit dan meningkatkan penglihatan tersebut. Kecantikan menggunakan jus buah ini untuk nada kulit. Kegunaan terpisah, yang dapat menolak buah lezat?

7. Lingonberry
Lingonberry adalah merayap, evergreen, sub-semak asli Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Didistribusikan secara luas di kutub, alpine, dan utara beriklim kawasan hutan. Buah merah terang ke gelap, beraroma kuat, dan asam. Bermanfaat Lingonberries mengandung zat gizi seperti vitamin dan senyawa antioksidan polifenol.

8. Oregon-grape
Beberapa Plateau India suku digunakan Oregon-anggur untuk mengobati dispepsia.
Tanaman ini digunakan medicinally oleh dukun. Studi terbaru menunjukkan bahwa aquifolium M. berisi perlawanan pompa inhibitor spesifik multidrug (MDR Inhibitor) bernama 5'methoxyhydnocarpin (5'MHC) yang bekerja untuk mengurangi resistensi bakteri terhadap antibiotik dan agen antibakteri.
root Oregon-anggur umumnya digunakan medicinally sebagai alternatif yang efektif terhadap goldenseal terancam. Kedua tanaman sama mengandung alkaloid berberin, yang dikenal sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri yang digunakan dalam pengobatan infeksi. Mahonia aquifolium juga dikenal mampu pengobatan terhadap penyakit kulit inflamasi seperti Eksim dan Psoriasis. tindakan lain mungkin termasuk pergantian, diuretik, pencahar dan tonik.

9. Strawberry
Strawberry adalah buah dari tanaman herba memiliki rata-rata 200 biji kecil per satu buah. 700 dari berbagai jenis stroberi. Salah satu jenis spesies bernama Fragaria chiloensis L. Jenis ini menyebar ke berbagai negara Amerika, Eropa dan Asia. spesies lainnya adalah F. vesca L. Yang satu ini lebih menyebar luas dibandingkan spesies lainnya. Jenis strawberry juga orang pertama yang masuk ke Indonesia. warna Merah di strawberry matang sangat wajar. Warna merah itu disebabkan karena buah ini kaya pigmen warna antosianin dan mengandung antioksidan tinggi. Mendengar kata antioksidan, anda tentu sudah tahu bahwa itu berarti khasiatnya sangat banyak. Dan Anda benar! Stroberi menyimpan nutrisi yang luar biasa. Selain antioksidan tersebut, ia juga kaya serat, rendah kalori, dan mengandung vitamin C, folat, kalium, dan asam ellagic.

Mau tahu sifat stroberi?
1. Strawberry mampu menyusutkan kadar kolesterol.
2. Strawberry dapat membantu melumpuhkan kerja aktif kanker karena mengandung asam ellagic ini.
3. Strawberry mampu mengurangi gejala stroke.
4. Strawberry mengandung anti-alergi dan anti-inflamasi.
5. Konsentrasi tujuh antioksidan dalam strawberry lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strawberry merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh (Oksidasi adalah hancurnya jaringan tubuh oleh radikal bebas. Oksidasi juga bertanggung jawab atas proses penuaan .
6. Strawberry yang kaya vitamin C sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak.
7. Strawberry yang hanya sedikit terlalu manis untuk orang dengan diet yang cocok bagi penderita diabetes.
8. Strawberry yang dimakan teratur dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit terlihat lebih cerah dan bersih. Kegunaan lain yang terkenal anti-wrinkle!
9. Strawberry dapat memutihkan atau membersihkan permukaan gigi.
10. Strawberry ampuh melawan encok dan radang sendi.
11. Strawberry daun juga berkhasiat karena memiliki zat astringent.
Tiga sampai empat cangkir air rebusan daun strawberry per hari, dapat efektif menghentikan serangan diare.
12. Dewasa kebutuhan vitamin C per hari dapat dipenuhi oleh delapan strawberry (98 mg). Juga sekaligus bias terpenuhi kebutuhan serat.

Kegunaan-sisi properti juga masih banyak tersedia di buah ini. Untuk kesehatan, strawberry yang terbaik dimakan segar, baik utuh atau dibuat juice. Ini berfungsi jika anda telah membuat selai atau bagian dari makanan olahan, akan sangat berkurang. Oleh karena itu, cobalah untuk mengkonsumsi strawberry segar.

Hati-hati dalam menyimpan buah ini, karena strawberry yang sudah mulai busuk dapat menular dengan sangat cepat ke strawberry lain yang disimpan bersamaan. Strawberry dapat tahan empat hari di kulkas.
Tetapi di freezer, buah ini bisa bertahan selama sebulan dengan penyimpanan yang benar.
Atur strawberry secara satu satu-satu terpisah, lalu bekukan. Setelah beku, siram dengan air dan dimasukkan ke dalam plastik, lalu bekukan lagi. Cara menyimpan seperti ini cocok untuk membuat juice.

Dengan banyaknya kegunaan strawberry, yakinlah bahwa buah ini disebut buah korek api cinta. Buah dapat menjadi kado penuh cinta dari Anda untuk kesehatan tubuh Anda sendiri.

Emmm .. sehingga mendapatkan doyan membuat jus strawberry, strawberry sayangnya di Banjarmasin memiliki berkembang biak langka di karena daerah basah dan panas, mudah-mudahan dalam stroberi Banjarmasin murah, jadi jika membeli makanan ringan strawberry lebih baik daripada murah dari lagi.
Semoga bermanfaat.
10. Blackberry
Blackberry dimakan dan obat. Digunakan secara luas oleh suku-suku asli Amerika, telah banyak menggunakan mengejutkan lainnya. Daun lebih sering digunakan sebagai ramuan obat, melainkan akar juga memiliki nilai obat. tunas muda dimakan dipanen pada musim semi, dikupas dan digunakan dalam salad. Delicious Blackberry bisa dimakan mentah atau dibuat menjadi jelly atau selai. The-kulit akar dan daun zat, depurative, diuretik, tonik dan pengobat luka. Mereka membuat obat alternatif yang sangat baik untuk disentri, diare, wasir, dan cystitis.

Bagian yang paling zat adalah akar. Secara lisan, mereka digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan, sariawan dan radang gusi. Sebuah ramuan daun berguna sebagai obat kumur dalam mengobati sariawan dan juga membuat obat kumur umum yang baik. Adanya tanin dalam jumlah besar yang memberikan akar dan daun blackberry efek zat bermanfaat untuk mengobati diare juga berguna untuk menenangkan sakit tenggorokan. Sebuah sirup obat juga dibuat dari Blackberry, menggunakan buah dan kulit akar dalam madu untuk obat batuk.

11. Ribes
Blackfoot India digunakan root blackcurrant (Ribes hudsonianum) untuk pengobatan penyakit ginjal dan masalah haid dan menopause. Cree Indian menggunakan buah glandulosum Ribes sebagai penambah kesuburan untuk membantu perempuan menjadi hamil.
Kismis akar dan biji tinggi asam gamma-linolenat, juga disebut GLA. GLA klinis telah diverifikasi sebagai pengobatan yang efektif untuk sindrom pre-menstruasi.

12. Hackberry
Beberapa spesies ditanam sebagai pohon hias, bernilai untuk toleransi kekeringan mereka. Mereka memiliki toleransi yang paling lentur dari semua jenis kayu. Mereka adalah fitur biasa dari arboretums dan kebun raya, khususnya di Amerika Utara. Cina Hackberry (C. sinensis) adalah cocok untuk budaya bonsai, sementara spesimen megah di Daegu-myeon adalah salah satu monumen alam Korea Selatan. Beberapa, termasuk Common Hackberry (C. occidentalis) dan brasiliensis C., adalah madu tanaman dan sumber serbuk sari untuk lebah madu kurang penting.
Berry sering dimakan secara lokal. Teh gamro Korea cha (감로차, 甘露 茶) berisi daun C. sinensis.

13. Mayapple
Buah matang dapat dimakan dalam jumlah sedang, meskipun ketika dikonsumsi dalam jumlah besar buah ini beracun. Rimpang, daun dan akar juga beracun, Mayapple berisi podophyllotoxin, yang digunakan sebagai sitostatik dan topikal dalam pengobatan kutil virus dan kelamin.

14. Nannyberry
Seperti yang diusulkan dengan nama Sweet alternatif Viburnum, buah ini (tidak seperti bahwa banyak Viburnums) dimakan. Daun dan kulit kayu juga digunakan oleh penduduk asli Amerika dalam penyusunan obat-obatan herbal.

15. Cranberry
Sekitar 95% dari cranberry diproses menjadi produk seperti minuman jus, saus, dan manis kering cranberry. 5% dijual segar kepada konsumen.
Cranberry biasanya dianggap terlalu tajam untuk dimakan polos dan mentah, karena mereka tidak hanya asam tetapi pahit juga.
Jus Cranberry adalah pengguna utama cranberry, biasanya baik manis untuk membuat "koktail jus cranberry" atau dicampur dengan jus buah lain untuk mengurangi kegetiran alam yang berat. Banyak koktail, termasuk Cosmopolitan, yang dibuat dengan jus cranberry.
Biasanya cranberry sebagai buah yang dimasak ke dalam kolak atau jelly, yang dikenal sebagai saus cranberry. Olahan tersebut biasanya disajikan dengan kalkun panggang, sebagai bahan pokok dari makan malam Natal Inggris, dan Kanada dan US libur Thanksgiving. berry ini juga digunakan dalam baking (muffin, kue-kue dan kue). Kurang umumnya, memasak inovatif menggunakan cranberry untuk menambah kegetiran untuk hidangan gurih seperti sup dan rebusan.
cranberry segar dapat dibekukan di rumah, dan akan terus sampai sembilan bulan, mereka dapat digunakan secara langsung dalam resep tanpa thawing.
Cranberry anggur dibuat di beberapa daerah yang tumbuh cranberry Amerika Serikat baik dari seluruh cranberry, jus cranberry atau jus cranberry berkonsentrasi.

16. honeysuckle
Honeysuckle digunakan dalam obat batuk herbal.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/17-jenis-buah-berry-berikut-khasiatnya.html

CROSS THE BORDER !

Nobashita tenohira no saki ni kibou wo motomeru koe ga
Ikoku no kaze ga katari kake ‘jiyuu to ikiru chikara wo !

Kotoba wo ataeru shigeki to kotae wo uketoru komaku ga
Mahi shita kankaku wo sa shite arata na keshiki wo katadoru

Hitomi no iro mitekita mono hitotsu hitotsu ni chigai ga aru
Fureai tagai shiru koto de sara ni fukai imi wo eru

War & Peace
Umi wo koekuni wo koe
Ikutsumono machi wo miagete
Oretachi ga dekiru koto wa ?

Kawashita kotoba ga ima uta ni kizamarete
Hibike kono yo ni ikiru mono ni
Kakenukete me no mae no kabe wo uchikudake
Kotoba mo koeru MELODY wo kaze ni nosete

Tasuke wo motomeru serifu to mijuku na jibun no ability
Nanika wo kaereru nozomi ga ashita no kate ni naru

War & Peace
Uearasoi ya sabetsu
Kurikaesu hibi ai seru ka ?
Kore ga utsushita genjitsu

Kowase borderline !!

Dore dake inochi kezuri sakebi tsuzukereba
Uta de nanika wo kaerareru no ?
Kakegae nai mono sae mamorenai no nara
Negai wa kanau hazu mo nai kara sa

Flashing your life
Flashing your life
Semete ima kimi noi dekiru koto
Flashing your life
Flashing your life
Kimi wa nani wo omou no ?

Lyrics to BORDER (english) :
Who wants a border?

Before your outstretched palm
A voice that longs for hope and
The wind of a foreign country tells you
"Grasp freedom and the power to live!"

The motivation to present your words
And eardrums that will receive the answer
Pierce the paralyzed sensation and shape a new landscape

In the colors of your eyes
What I've seen is that there's a differences in each and every one
By coming into contact and understanding one another
We grasp an even deeper meaning

War&Peace
Beyond oceans
Beyond countries
Looking up to countless cities
What can we do?

The exchanged words are now inscribed in song
Resound to all the living things in this world
Smash the wall before your eyes, run through it
Go beyond words and send a melody on the wind

Words seeking help and your own immature ability
The desire to be able to change something becomes the nourishment of tomorrow

War&Peace
Starvation, conflict, and discrimination
How can you love repeating it day after day?
This is the depicted reality

Destroy the borderline

How long will we cut down life, continue screaming
Until we're able to change something with a song?
If we can't even protect what's irreplaceable
There's no way our hopes will be realized

Flashing your life
At the very least, what's something you think
Flashing your life
Can I do that for you right now?

jpopasia

Menghadapi wawancara kerja, bagi yang baru pertama melakukannya, akan menjadi pertanyaan besar dan ketakutan bagi dirinya. Wajar saja, karena setiap pertanyaan memiliki jawaban yang bisa menunjukkan karakter orang.

Hati2 bro! Salah ngomong, bisa2 bikin Interviewer jadi ill feel. Nah...ini nih sedikit bocoran dari pengalaman teman, Penulis sendiri, dan orang2 yang pernah menginterview... Ni semua pertanyaan2 yang paling umum diajukan oleh sang pewawancara, berikut dengan maksud pertayaan.

1. Apakah tujuan dan sasaran jangka pendek serta jangka panjang anda, mengapa anda mau mencapai tujuan tersebut, dan bagaimana anda mempersiapkan diri untuk mencapai hal itu?
---Motivasi. Pewawancara ingin mengetahui, sejauh mana cita2 Anda, dan bagaimana Anda mempersiapkan diri. Pewawancara ingin tau, apakah Anda seorang pekerja keras yang memiliki target.

2. Apakah tujuan khusus anda, selain tujuan yang ada hubungannya dengan pekerjaan? Sudahkah anda mempersiapkan diri untuk 10 tahun mendatang?
---Kreativitas. Walaupun pertanyaan mengatakan 'selain tujuan yang ada hubungannya dengan pekerjaan', tetap saja Pewawancara ingin tau, apakah cita2 Anda, tujuan hidup Anda, kreativitas Anda diluar pekerjaan bisa mendukung pekerjaan dan kinerja Anda. Jawablah dengan sedikit berhubungan dengan pekerjaan yang Anda lamar

3. Bagaimana anda melihat diri anda dalam 5 tahun yang akan datang?
---Kesiapan. Seberapa siap Anda menghadapi tantangan didepan Anda.

4. Apa yang menjadi tujuan jangka panjang anda?
---Target. Disini akan dicari keterangan, apakah Anda adalah orang yang mempunyai target dalam hidup Anda, yang tentunya bisa menunjang kinerja Anda di tempat kerja.

5. Apa rencana anda untuk mencapai tujuan tersebut?
---Planning. Percuma Anda memiliki target yang bagus dan jelas dalam bekerja, jika Anda tidak memiliki planning atau rencana untuk mencapai target tersebut. Pewawancara ingin mengetahui, apakah Anda bisa bekerja dengan baik, tanpa perlu peraturan dari Perusahaan, walaupun Perusahaan pasti akan mempunyai peraturan sendiri.

6. Imbalan apa yang anda inginkan terutama dari usaha/pekerjaan anda?
---Hati-hati dengan pertanyaan ini. Jangan sampai Anda memberikan kesan selalu ingin diberi 'imbalan' (gaji/komisi). Anda juga harus rela berkorban untuk perusahaan. Coba jawab dengan '..Saya ingin dapat dipercaya memegang jabatan Saya..', misalnya.

7. Apakah yang anda inginkan tersebut dapat diraih dalam waktu 5 tahun?
---Percaya diri. Anda harus memperlihatkan bahwa Anda memiliki mind set bahwa pasti bisa mengerjakan apa yang menjadi target Anda, tanggung jawab Anda.

8. Mana yang lebih penting bagi anda: uang atau imbalan lain dari pekerjaan tersebut?
---Imbangi jawaban dari pertanyaan diatas. Anda harus berani menjawab bahwa Anda tentu memerlukan uang untuk hidup, tapi Anda juga harus rela berkorban untuk perusahaan. Jangan selalu menjawab tentang uang atau imbalan yang akan Anda terima

9. Bagaimana anda menggambarkan diri anda sendiri?
---Apakah Anda mengenal diri sendiri? Bagaimana Anda bisa bekerja sama dengan orang lain, jika bahkan tentang diri sendiri tidak tahu.

10. Mengapa saya harus mempekerjakan anda?
---Kesempatan Anda untuk mempresentasikan tentang diri Anda. Ceritakan kelebihan Anda, skill Anda, yang tentunya semua itu harus sejalan dengan posisi yang Anda lamar.
Berikut info yang saya dapat semoga bermanfaaat...

source: kaskus

Tuesday, October 12, 2010

Mao in the Box

椅子にはまって…










びっくりな…









顔。
photo:01


暇なんです。 
Mao's blog

Kawaii.. he looks so cute! I called it "Mao in the Box" hahahaa.. unique? of course! he looked so chibi.. >w<

Dream last night

I remembered I watched the video who shinji want to play as sumo.. n I got it! he so funny! he n his friends wants to join as Judo club.. I remembered Shinji was half naked! with his skinny body, and headband he looks so different. but just him.. others members not..

Yuuya said: "Why u half naked?"
Shinji: "I just want show my body.."
Yuuya: "But u know, your looks so skinny! I dont want it.. youre so weird!
Shinji: "Shut up your mouth! I wanna it! do it if you want to be a real man!"
Yuuya: "Its up too you.."
Me: "i think he still use it as his joke! i dunno what he want do it.."
Shinji: "I just want to be man!!!!!"
Me: "You?? you want to be a real man too, mao-san??"
Mao: "I thinks.. its so weird!"
Shinji: "No weird! just do it!!! lets go friends!"
All: "I thinks he has conslet brain..."

hahahahhaaa...
I got a weird dream! what he want with it?? but he looks so handsome n cool! XDD I like his strong motivation.. ^^ but for me he still the best! ^o^

Ganbatte Shinji-kun! ^o^9

Photobucket

Image 


Thanks to Resha_rin