Monday, March 14, 2011


sebuah pertunjukan menarik, di studio Leavesden dekat Watford di mana Harry Potter film dibuat, akan dibuka di musim semi 2012. Tur tiga jam akan menampilkan set asli, kostum, alat peraga dan efek yang digunakan dalam semua delapan film. Di antara pameran akan ditetapkan untuk Aula Besar di Hogwarts School dan kantor kepala sekolah Dumbledore.

Pada Tur nantinya akan memberikan fans sebuah kesempatan unik untuk berjalan melalui set yang sebenarnya dari film, termasuk Aula Besar dan kantor Dumbledore. Aula Besar adalah karya desainer produksi Stuart Craig, yang mengumpulkan tiga nominasi Oscar untuk karyanya di film Harry Potter. (Dia juga memenangkan Oscar untuk karyanya pada film-film non-Harry Potter seperti The Patient Inggris, Liaisons Berbahaya, dan Gandhi, tapi itu di samping titik di sini.) ini dibangun pada tahun 2000 untuk film pertama, Harry Potter dan Batu Bertuah, dan dilengkapi dengan lantai batu yang solid serta meja dan bangku terlihat dalam film.

sedangkan di set Kantor Kepala Sekolah Dumbledore yang awalnya dibangun untuk Film Harry Potter and the Chamber of Secrets, para peserta tur akan disuguhkan dengan Set yang terdiri Topi Seleksi, Pedang Gryffindor, dan lukisan dari film, termasuk dua dari Profesor Dumbledore. Berbagai artefak lain, alat peraga, dan kostum juga akan dipamerkan sebagai bagian dari tur. Warner Bros berharap untuk mengumumkan set-set lainnya di masa mendatang.

'‘The Making of Harry Potter’ Studio Tour" ini merupakan bagian dari renovasi $ 161.000.000 dari 200 hektar situs Hertfordshire Warner Bros. Setelah menyelesaikan proyek tahun depan, fasilitas tersebut akan mencakup 250.000 meter persegi soundstages serta backlot terbesar di Eropa. Situs Hertfordshire telah menjadi basis produksi untuk semua film Harry Potter delapan, dan juga digunakan dalam The Dark Knight dan Sherlock Holmes.

Warner Brothers Studios di Leavesden, sebagai tempat tur, diatur untuk menjadi salah satu sarana produksi studio terbesar di Eropa saat dibuka tahun depan. untuk tiketnya sendiri akan dijual akhir tahun ini.
Josh Berger, kepala Warner Brothers Inggris, mengatakan itu adalah sebuah studio penting bagi perusahaan, dan akan lebih besar dari tanah mereka di Burbank, California.
"Setelah bekerja di luar Leavesden selama 10 tahun terakhir dan mengetahui rencana masa depan kita masuk akal untuk membuat kesepakatan sekarang,"katanya.
"Para penjual yang siap untuk menjual sekarang, kami siap untuk membeli dan hanya masuk akal untuk melakukannya."
Film Harry Potter kedelapan dan terakhir akan terbuka di bioskop pada bulan Juli 2011.


Source 1
Source 2

0 Comments:

Post a Comment