Tuesday, March 8, 2011

Shin Pervert?

Kemarin lagi sms-an ma temen.. yah.. aki's girlfriend *plakk* emg pacarnya aki kan? *d tendang*. kenapa demikina karena mereka ssuuuuudaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh *d hajar* okeh.. its not important, just she n he  yang tau.. oh ya.. tuhan juga denk XD

dia bilang ttg pacar gue, ehem.. yap.. Shinji SID


bahwa dia PERVERT! (ノ◇≦。)
gue gak pernah terpikir seperti itu! tapi.. gue akui semenjak dia punya twitter dia makin pervert.. gue suka shin yg dulu.. yg suka narsis ria d blognya... skrg blognya sepi o(TωT ) paling2 kemaren dia isi banyak.. dia blg ada sodaranya yang tinggal di sendai (?) okelah..

si kawaii boy from SID ngimel my friend, yah.. sebut aja dia kangen (‐^▽^‐) *plakk* klo gak apa sebutannya? mau diblg mau neror? gak mungkin kan? aneh2 aja gue mah (-""-;) emg aneh dah..

dia cerita ttg si baka, oke.. sebutan si pacar gue.. gue jga klo lagi kesel males nyebut namanya.. panggil gue kenzo aja! *makin gaje* \(´▽`)/ kenzooo.. i love you honeyyy!! ♥♥♥♥♥

Di blg soal kejadian yg sangat gak bgt bagi sebagian cewek.. dia juga menyadarkan aku *halah* klo photo plixi si baka mengandung arti.. oke.. gue juga beranggapan klo itu mengandung arti.. tapi.. karena gue akan yg baik dan manis *plakk* gue gak mau ambil pusing. tmn twitter gue blg itu "love in the bed" sip dah.. *tos* gue setuju.. tapi apakah dia pengen banget? banget banget? kyknya pervertnnnyaaaa ampuun dah.

Faktor umur merupakan gejala awal terjadinya.. oke Shin udh 32thn & everything can be happen, agree? bagus. mungkin juga lagi hor*y, but.. I dont care! Tapi.. masa dia kudu mikir mpe sejauh itu?

Begini.. klo lo cowok & nabrak cewek apa yang lo pikir? menolongnya atau mikir macem2? gue cewek chuy.. gue mah nolong, klo itu temen gue, gue ngakak dulu baru nolong.. tapi dia? dia mikir apa yang ada d tubuh cewek! masyaallah! gue ada matkul agama hari ini *gaje*

itu yang jadi masalah knapa gue benci shinshin sekarang! makin pervert T________T minta gue rukiyah-in.. oke.. gue akan melakukannya! semangat!!!

gue juga sempet mikir hal gila.. yah.. gila bgt deeeeh.. kan ad yang ngasih poto plixi shin pake bibir, gue maunya ngash dia poto cewek bentangin tangannya dan seraya memeluk.. oke.. yang mau ngelakuin itu gue.. tapi setelah kejadian ini gue mikir.. yang ada gue mikir, gue gila kali yah! gue org indo kali! masih mikirin ini itu.. apalagi gue masih perawan! (ノ_-。) gak mungkin kan? gila! itu yg gue pikirkan.. yang ada nanti dia ngukur ukuran dada gue.. oke.. gue subur, badan gue maksudnya.. sama aja itu dgn jalan jual diri ke artis yang kita sukai, ITU DIBENCI OLEH ALLAH SWT! astagfirullah amit2 dah gue ngelakuinya Y(>_<、)Y

Gue harap lo bisa baca tulisan gue shinshin.. gue gak mau lo pervert.. gue masih suka ma lo.. gue suka senyum lo yang manis bener! sumpeh dah (〃∇〃) hanya itu yang gue suka.. oke.. tampang lo mendukung.. tapi hati lo seakan buta oleh nafsu & pikiran jorok yang lo dapet.. semoga Tuhan memaafkan lo. amin.

0 Comments:

Post a Comment