Friday, March 18, 2011

Mimpi tadi malam

Gue mimpi di jodohin ma ortu! WHAT THE HELL???!! O________________O
I never thinking about THIS! bisa-bisanya mereka jodohin gue ma orang... hm.. seinget gue dia orang jawa ==' yampun! tulen tah? gue GAK MAOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!

Di mimpi gue gue di jodohin ma orang yang bokap bawain namanya ketika gue lagi nonton TV di lante atas... pas gue liat gue shock! yaiyalah! =='

Bokap: ini calon suami mu..
Me: *shock*
Bokap: iya..
Me: gak maooooo!!!!! *nangis*
Bokap: knapa?
Me: *liat namanya* gak mau!! maunya SHINJI NINOMIYA!!!!!!! DIA YANG BERHAK JADI SUAMI GUE!!! T________T

Mpe sebegitukah gue menginginkan dia jadi suami gue? o.O amin ya allah klo gue jadian ma shinji! >< gue suka ma DIAAAAA! *d tabok ken & jun* ken & jun.. maapin daku yah.. emang shinji yang selalu di hati *di tendang* XDD

IntinYA! gue suka ma shinji! ><
Temen gue mpe blg..
"lah.. amin dah lu klo nikah ma shinji, gue ma di mao, icha ma yuuya.." amin dah! >.<
Gue janji klo bisa nikah ma shinji akan gue rubah sifatnya tanpa mengubah kepribadiannya! amin ya allah ><


0 Comments:

Post a Comment