Wednesday, March 2, 2011

Proposal Skripsi di Tolak

oke.. ini pertama kalinya gue ngajuin skripsi n d tolak.. sakitt sakitt bgt! gak ngerti apa tuh dosen perjuangan gue nyari receh demi receh (lebay) n akhir-akhir ini merasa duit gue buat beli ayabie berkuranggg mulu! yampun!! ==' *plakk*

Oke.. balik lagi..
proposal skripsi gue d tolak.. ya allah! dia gak tau apa gue udh ngeprint, ngerombak! padahal itu tadi siang lappie udh ngehang bgt! maaf lappie-chan *elus2 lappie*
yaudh.. gue kumpulin dah.. ketemu pak a**s, dosen yang gue bilang nyebelin dah.. gak sadar juga ma keadaan gue.. apa susahnya sih ngasih dosen pembimbing gitu! gak ngerti apa ma kondisi gue! sadiss amat tuh dosen!! =_________=

disaat kondisi kayak gini gue pengen banget d hargai, di dukung.. tapi bishi-bishi gue gak ada yg dukung *jitak semua* yampun daaaahh!! =_______="


uuuhh!!!! kesel!!

0 Comments:

Post a Comment